HP Mewah Dijual Murah! Daftar Samsung Galaxy S yang Obral Harga, Turun Sampai Jutaan Padahal Spek Kelas Sultan

HP Mewah Dijual Murah! Daftar Samsung Galaxy S yang Obral Harga, Turun Sampai Jutaan Padahal Spek Kelas Sultan

HP Samsung Galaxy S yang obral harga--freepik.com

Samsung Galaxy S24+ 5G

Punya desain ergonomis dan lebih kokoh, Galaxy S24+ 5G sebagai bagian dari HP Samsung Galaxy S yang obral harga hadir dengan sejumlah fitur inovatif berbasis Galaxy AI.

Untuk menjamin performa ngebut dan anti panas tersebut, Samsung nanemin chipset Exynos 2040 dengan RAM segede 12 GB.

Kameranya juga dibuat lebih ajib lagi, salah satu fitur terbarunya yaitu Visual AI Engine. Dengan fitur tersebut, nantinya hasil jepretan dijamin tetap jernih meskipun pada kondisi minim cahaya sekalipun.

Nah, meskipun Galaxy S24+ 5G masih terbilang baru karena rilisan Januari 2024 kemarin, tapi harga jualnya udah turun. Untuk varian 12/512 GB misalnya kalau pas awal rilis Samsung matok harganya di angka Rp19,1 juta sekarang harganya udah turun lumayan signifikan jadi 16,2 jutaan.

BACA JUGA 3 Rekomendasi HP Layar Curved Berpanel AMOLED! Jaminan HP Elegan, Jernih, Serta Responsif 120 Hz

BACA JUGA Kalahkan Flagship! Ini 4 HP Harga 3 Jutaan yang Unggul dalam Semua Sisi Sampai Salib Kualitas HP Belasan Juta!

Galaxy S24 Ultra

Hadir sebagai HP Samsung Galaxy S yang obral harga terakhir dalam daftar artikel ini sekaligus versi tertinggi dari Galaxy S24 Series, Galaxy S24 Ultra nawarin sejumlah kelebihan tersendiri.

Untuk layarnya sendiri dibuat lebih flat dan lebih cerah yang mana layarnya tersebut juga support penggunaan luar ruangan. 

Kalau Galaxy S24 series lainnya pakai chipset dari Exynos, nah di seri tertinggi ini Samsung ngasih chipset Snapdragon Gen 3 4 nanometer Galaxy. Seperti biasa, chipset-nya tersebut udah di-over clock buat dapatin performa yang paling terbaik.

Dengan resolusi kamera tinggi 200 MP, kamu bisa dapatin detail foto lebih ajib.

Lanjut bahas harga jualnya, kalau pas rilis varian 12/512 GB dijual seharga 24 juta sekarang harganya udah terpangkas lumayan jauh jadi 20,8 jutaan.

BACA JUGA Segera Rilis di Indonesia! Ini Bocoran Spesifikasi Lengkap Samsung M15 5G, 2 Jutaan Banyak Upgrade Spesifikasi

BACA JUGA HP Gaming Tecno Paling Worth It untuk Dibeli 2024, Ada Dukungan Baterai 7000 mAh Chipset Snapdragon!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: