HP Mewah Dijual Murah! Daftar Samsung Galaxy S yang Obral Harga, Turun Sampai Jutaan Padahal Spek Kelas Sultan

HP Mewah Dijual Murah! Daftar Samsung Galaxy S yang Obral Harga, Turun Sampai Jutaan Padahal Spek Kelas Sultan

HP Samsung Galaxy S yang obral harga--freepik.com

Samsung Galaxy S23 5G

Meskipun dikemas dengan desain yang simpel siapa sangka kalau S23 5G yang mengisi daftar kedua HP Samsung Galaxy S yang obral harga ini punya build quality yang jempolan.

Untuk body-nya sendiri dia udah dilengkapin sama Armor Aluminium Frame. Kemudian untuk proteksi layarnya aja dia udah pakai Gorilla Glass Victus 2, jadi lebih tahan goresan.

Soal performa, Samsung nanemin chipset Snapdragon Gen 2 for Galaxy. Berkat chipset-nya tersebut, performanya punya speed yang lebih ajib ketimbang Snapdragon Gen 2 biasa.

Membahas harga jualnya, kalau dulu varian 8/256 GB dijual seharga 13 juta, sekarang harganya udah turun menjadi 10 jutaan saja.

BACA JUGA Hadir 4 HP Triple Kamera dengan Sensor OIS Harga 3 Jutaan, Perekaman Hingga 1080p Manjakan Hobi Fotografimu!

BACA JUGA Anti Nguras Kantong! Ini 5 Rekomendasi HP RAM 12GB Harga Mulai 2 Jutaan, Longgar Tanpa Tambah Virtual RAM!

Samsung Galaxy S24 5G

HP Samsung Galaxy S yang obral harga berikutnya ada Samsung Galaxy S24 5G. Khusus untuk varian 8/512 GB kalau pas rilis Samsung masarin harganya di angka 16 juta, sekarang jadi 13,2 jutaan saja.

Sama seperti pendahulunya yakni Galaxy S24+ yang dapat peningkatan di software, di seri ini Samsung juga berbaik hati dengan ngasih fitur Pro Visual AI Engine untuk kualitas gambar yang jempolan.

Menariknya juga, kamera ultrawide-nya kini dilengkapin sama fitur super steady video biar rekaman videonya jadi lebih stabil.

Untuk chipset-nya sendiri pakai Exynos 2400 yang gak cuma gesit buat multitasking, tetapi juga udah lumayan gacor buat gaming berat.

Sokongan baterai di kapasitas 4000 mAh dan teknologi fast charging juga membuat berbagai aktivitasmu lebih aman dari gangguan kehabisan daya.

BACA JUGA Ngecas Lebih Aman Pakai 4 Rekomendasi Charger Terbaik untuk Android dan iPhone Ini, Penuh dalam 30 Menit!

BACA JUGA Punya 2 Chipset Sekaligus! Ini Spesifikasi Infinix GT 20 Pro yang Resmi Rilis, Bikin Saingan Ketar-Ketir!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: