Mulai dari Rp 50 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Produk Pembersih Jok Mobil yang Ampuh Membasmi Noda

Mulai dari Rp 50 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Produk Pembersih Jok Mobil yang Ampuh Membasmi Noda

Mulai dari Rp 50 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Produk Pembersih Jok Mobil yang Ampuh Membasmi Noda-Youtube.com/Moladin-

Auto Dazzling Car Care sangat cocok untuk membersihkan jok mobil kesayangan kamu. Interior mobil yang bersih dan wangi tentu saja akan memberikan kenyamanan saat berkendara. Jangan lupa membaca petunjuk cara pembersihan saat membeli produk pembersih agar hasilnya bisa lebih maksimal lagi.

2. Otobi Leather Cleaner

Rekomendasi produk pembersih jok mobil yang ampuh membasmi noda kedua adalah Otobi Leather Cleaner. Otobi Leather Cleaner merupakan produk pembersih jok mobil dari merek lokal yang dapat digunakan untuk membersihkan kotoran pada permukaan jok berbahan kulit. 

Produk pembersih jok mobil ini dibanderol dengan harga yang terbilang cukup murah, yakni hanya Rp 55 ribuan saja. Sayangnya produk ini hanya bisa kamu beli secara online saja. 

Untuk kamu yang memiliki interior bahan suede atau fabric, jangan menggunakan  cairan satu ini. Karena cairan ini memang dikhususkan untuk bahan kulit dan beberapa plastik trim interior saja.

BACA JUGA:Pemula Wajib Tahu! Inilah 5 Oli Bagus untuk Mobil Tahun Muda, Bisa untuk LCGC dan Non LCGC, Harga Bersahabat!

BACA JUGA:Kurir Paket Merapat! Inilah Daftar Motor Bebek yang Cocok untuk Kurir Paket, Segini Daftar Harganya

3. STP Tuff Stuff

Rekomendasi produk pembersih jok mobil yang ampuh membasmi noda ketiga adalah STP Tuff Stuff. Produk keluaran dari STP ini merupakan salah satu pembersih jok mobil yang sering digunakan banyak orang. 

Produk pembersih ini dibanderol dengan harga berkisar Rp 70 ribuan dengan botol berwarna kuning. Berbentuk semprotan yang cara pakai yang sangat mudah. 

Cukup menyemprotkan pada bagian yang kotor lalu diamkan 10 menit. Setelah itu bilas mengggunakan kain lembab dan kotoran bandel akan hilang.

Untuk noda yang sangat bandel, kamu bisa membersihkannya dengan cara dilakukan berulang. Selain itu, pembersih satu ini juga aman jika terkena kulit.

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Sedan Keluaran Eropa Murah yang Nyaman, Harganya Mulai Dibawah 100 Juta!

BACA JUGA:Sudah Pasti Nyaman! Inilah 5 Mobil Sedan Bekas Murah yang Nyaman, Harganya Dibawah 100 Juta Saja!

4. Waxco Tough Stain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: