4 Sunscreen Murah untuk Kulit Berminyak yang Tahan Lama dan Bebas Kilap Seharian, Kulit Glowing Bebas Flek

4 Sunscreen Murah untuk Kulit Berminyak yang Tahan Lama dan Bebas Kilap Seharian, Kulit Glowing Bebas Flek

4 Sunscreen Murah untuk Kulit Berminyak yang Tahan Lama dan Bebas Kilap Seharian, Kulit Glowing Bebas Flek-Youtube / Deny Ardi-

Sesuai dengan klaimnya, prpduk sunscreen dari ERHA ini diformulasikan untuk kulit wajah berminyak dan berjerawat yang mempunyai kandungan SPF 30 PA++++.

Produk sunscreen ini memiliki formula sebum regulator yang mampu mengurangi minyak berlebih sehingga dapat mencegah timbulnya masalah jerawat.

Rekomendasi sunscreen murah untuk kulit berminyak yang satu ini nyaman untuk kamu gunakan pada kulit wajah yang berjerawat dikarenakan teksturnya yang ringan dan tak lengkat.

2.    Avoskin the great shield sunscreen SPF 50 PA++++

Rekomendasi sunscreen murah untuk kulit berminyak yang terbaik selanjutnya adalah Avoskin the great shield sunscreen SPF 50 PA++++.

BACA JUGA:Ini 4 Body Serum Pemutih Badan Terbaik, Samarkan Kulit Belang dan Koreng Hitam di Cuaca yang Panas

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Wajah Glowing Bebas Flek Hitam dengan Cuka Apel, Cuma 3 Langkah Mudah Tanpa Iritasi 

Rekomendasi sunscreen murah untuk kulit berminyak yang satu ini merupakan salah satu sunscreen yang cocok untuk digunakan oleh kulit berminyak dan berjerawat berkat adanya kandungan zinc oxide yang efektif untuk peran sebagai antiseptik dan antiradang pada kulit dengan kecendrungan produksi sebum berlebih tanpa menyumbat pori-pori.

Rekomendasi sunscreen murah untuk kulit berminyak ini dapat berfungsi secara optimal untuk menajga kulit dari efek buruk paparan sinar UVA dan UVB.

Dilengkapi kandungan zinc oxide, niacinamide, centella asiatica untuk meredakan iritasi dan peradangan pada kulit, juga kandungan vitamin C yang memiliki fungsi untuk menenngakna kulit wajah.

Ia mampu meminimalisir efek buruk dari paparan polusi, dan mana untuk kulit sensitif, ia juga mampu mencegah hiperpigmentasi serta kerusakan sel-sel kulit akibat paparan sinar UV.

BACA JUGA:Masker Bahan Dapur Khusus Memutihkan Wajah dan Menghilangkan Noda Hitam, Cuma 3 Langkah Wajah jadi Glowing

BACA JUGA:Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Ini 3 Cara Menghilangkan Noda Hitam Tebal di Wajah yang Cepat Secara Alami

3.    Envygreen clear daily protection

Rekomendasi sunscreen murah untuk kulit berminyak yang terbaik selanjutnya adalah Envygreen clear daily protection.
Rekomendasi sunscreen murah untuk kulit berminyak yang terbaik yang mengandung SPF 30 yakni envygreen clear daily protection.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: