Seolah Didesain Khusus! Ada 5 HP Gaming PUBG Grafik Smooth Ultra 120 FPS, Optimal Main Game Harga Mulai 4 Juta

Seolah Didesain Khusus! Ada 5 HP Gaming PUBG Grafik Smooth Ultra 120 FPS, Optimal Main Game Harga Mulai 4 Juta

HP gaming PUBG grafik smooth ultra 120 FPS--freepik.com

Sejatinya Asus Zenfone 10 merupakan HP compact yang lebih nonjolin kemampuan kameranya. Namun, usut punya usut performa chipset Snapdragon yang dibawanya banyak diandalin sama para gamers sehingga tidak berlebihan jika HP ini masuk ke dalam daftar HP gaming PUBG grafik smooth ultra 120 FPS.

Dalam update terbaru PUBG 3.2, ASUS Zenphone 10 termasuk HP yang support grafis smooth 120 FPS. Dengan layar Super AMOLED 144 Hz, tampilan dalam game dijamin bakal lebih tajam dan juga mulus.

Mungkin yang lumayan kurang adalah di sekytor baterainya yang cuma punya daya 4300 mAh doang dan tidak terlalu gede.

HP kualitas mumpuni untuk gaming terutama PUBG Mobile satu ini bisa kamu dapatkan di kisaran harga Rp7,1 jutaan dan kamu sudah mendapatkan RAM di angka 8 GB dan memori internal 128 GB.

BACA JUGA 4 Smartwatch Murah Tersertifikasi Waterproof dengan Fitur Lengkap, Kecerahan 500 Nits untuk Olahraga Outdoor!

BACA JUGA Rekomendasi HP Chipset Kencang dengan Dukungan RAM 8/256 GB, Bandel Diajak Ngebut untuk Beragam Aktivitas!

Asus ROG Phone 8

Beralih ke daftar HP gaming PUBG grafik smooth ultra 120 FPS selanjutnya ada Asus ROG Phone 8 yang udah support juga PUBG 120 FPS. Sebenarnya bukan hanya Asus ROG Phone 8, tetapi ROG Phone 6 dan ROG Phone 7 dia juga udah support smooth 120 FPS.

Nah Asus ROG Phone 8 masuk ke dalam daftar rekomendasi di artikel ini karena sebagai HP gaming kelas atas dia punya sejumlah fitur gaming yang bakal manjain kamu habis-habisan mulai dari aero active, cooler air trigger, dan berbagai fitur gaming generasi terbaru.

Selebihnya, salah satu HP gaming PUBG grafik smooth ultra 120 FPS ini juga menggiurkan lewat layar LTPO AMOLED 165 Hz, wireless charging, hingga rating IP68.

Untuk bisa menikmati paket lengkap yang ditawarkan oleh HP gaming PUBG grafik smooth ultra 120 FPS satu ini, kamu bisa mengeluarkan uang sebesar Rp10,7 jutaan sesuai dengan harga yang dibanderol. Di harga tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan RAM 12/256 GB.

BACA JUGA Hadir 4 HP Triple Kamera dengan Sensor OIS Harga 3 Jutaan, Perekaman Hingga 1080p Manjakan Hobi Fotografimu!

BACA JUGA Anti Nguras Kantong! Ini 5 Rekomendasi HP RAM 12GB Harga Mulai 2 Jutaan, Longgar Tanpa Tambah Virtual RAM!

IQOO 12

Meskipun dijual dengan harga 10 jutaan, tapi IQOO 12 jadi HP gaming terlaris yang berhasil kejual ribuan unit. Ya maklum saja karena HP ini pakai chipset Snapdragon Gen 3 yang memorinya gede banget, di mana ada RAM sebesar 16 GB dan penyimpanan internal 512 GB. Dan kabar baiknya juga HP berlayar 144 Hz ini ngedukung PUBG Mobile pada settingan grafis smooth 120 FPS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: