Seolah Didesain Khusus! Ada 5 HP Gaming PUBG Grafik Smooth Ultra 120 FPS, Optimal Main Game Harga Mulai 4 Juta

Seolah Didesain Khusus! Ada 5 HP Gaming PUBG Grafik Smooth Ultra 120 FPS, Optimal Main Game Harga Mulai 4 Juta

HP gaming PUBG grafik smooth ultra 120 FPS--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sebelumnya, settingan grafis tertinggi PUBG ada di angka 90 FPS, tetapi kini sudah hadir HP gaming PUBG grafik smooth ultra 120 FPS.

HP ini akan memanjakanmu dengan pengalaman optimal berkat visual tertinggi yang jernih, responsif, dan anti glitch.

Perlu kamu tahu, bahwa peningkatan level grafis ini hanya bisa dilakukan oleh HP flagship, meski kamu tidak perlu khawatir karena yang akan direkomendasikan dalam artikel ini memiliki harga cukup terjangkau.

Jika kamu sudah tidak sabar HP apa saja yang bisa membuatmu memiliki pengalaman terbaik memainkan PUBG, maka berikut akan disajikan kepadamu daftar rekomendasi HP gaming PUBG grafik smooth ultra 120 FPS.

Yuk, simak apa saja yang masuk ke dalam daftarnya!

BACA JUGA 3 Rekomendasi HP Layar Curved Berpanel AMOLED! Jaminan HP Elegan, Jernih, Serta Responsif 120 Hz

BACA JUGA Kalahkan Flagship! Ini 4 HP Harga 3 Jutaan yang Unggul dalam Semua Sisi Sampai Salib Kualitas HP Belasan Juta!

Infinix GT20 Pro 5G

Di daftar HP gaming PUBG grafik smooth ultra 120 FPS pertama kamu masih bisa mendapatkan ponsel di harga kisaran 4 juta, yakni melalui ponsel Infinix GT20 Pro 5. Meski berada di kategori midrange, HP ini punya dapur pacu yang mumpuni lewat chipset yang dipakai yakni Dimensity 8200 Ultimate yang harganya cuma di kisaran 4 jutaan.

Buat mainin game PUBG Mobile, HP berlayar AMOLED 144 Hz ini udah support grafis 120 FPS. Dengan dukungan frame rate yang sangat tinggi tersebut, tentu membuat game PUBG Mobile jadi lebih mulus dari PUBG smooth 90 FPS tentunya.

Dan perlu kamu tahu juga bahwa Infinix GT20 Pro 5G bakal dirilis pada 21 Mei 2024. Kemudian untuk penjualan flash sell-nya sendiri bakal berlangsung di tanggal 22 Mei 2024.

BACA JUGA Dapatkan Kinerja Sat-Set Lewat HP Memori Internal Tipe UFS 2.2 Murah, Loading Data dan Aplikasi Anti Lemot!

BACA JUGA 4 HP di 1 Jutaan Kecil dengan Fitur NFC Multifungsi, Hadirkan Teknologi Canggih di Kisaran Harga Bersahabat!

Asus Zenfone 10

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: