Masuk New Normal, Honda Berikan Promo Pembelian Mobil Menarik

Masuk New Normal, Honda Berikan Promo Pembelian Mobil Menarik

KOTA - Masih dalam nuansa kemerdekaan, Honda Pekalongan Motor memberikan berbagai program menarik, yang memudahkan dan menguntungkan dalam melakukan pembelian mobil secara online di masa adaptasi kebiasaan baru ini.

Dimas selaku Sales Consultan Dealer Honda Pekalongan menjelaskan, dalam kondisi normal baru atau kebiasaan adaptasi baru di mana konsumen sudah sangat terbiasa melakukan aktivitas melalui platform digital, sambil terus menerapkan prosedur kesehatan dan jaga jarak, tidak ada salahnya mengunjungi website resmi Honda Pekalongan. Di sana banyak penawaran menarik yang bisa dipilih, salah satunya ada tambahan diskon hingga gratis biaya servis.

"Spesial promo new normal tambahan subsidi diskon 2 juta khusus pembelian online via website resmi serta situs online lainnya," ungkapnya, kemarin.

Lebih lanjut Dimas mengatakan, di sana juga ada DP minim mulai dari 20% serta bunga mulai 0%. Tentu syarat dan ketentuan berlaku. "Ketentuan sendiri untuk tambahan subsidi oli hanya untuk tipe tertentu,"jelasnya.

Saat ini, layanan honda Buy from Home dengan melakukan pembelian melalui situs hondapekalongan.com, dan berbagai jalur online lainnya. Di mana setiap pembelian online untuk Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, dan Honda HR-V, konsumen akan mendapatkan "New Normal Package Value" hingga Rp 15 juta dan pembayaran dengan metode cicilan 0%, serta mendapatkan tambahan cashback.

Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V, dan Honda CR-V. Tentu syarat dan ketentuan berlaku dan untuk pembelian melalui Tokopedia/Blibli periode promo selama bulan Agustus hingga September 2020. "Tunggu apa lagi, dapatkan penawaran menarik Honda bulan ini sekarang juga," tandasnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: