Murah dan Bagus! 4 Rekomendasi HP 1 Jutaan untuk Streamer TikTok, Punya Resolusi 1080p Sampai 2K dan RAM 8GB

Murah dan Bagus! 4 Rekomendasi HP 1 Jutaan untuk Streamer TikTok, Punya Resolusi 1080p Sampai 2K dan RAM 8GB

Murah dan Bagus! 4 Rekomendasi HP 1 Jutaan untuk Streamer TikTok, Punya Resolusi 1080p Sampai 2K dan RAM 8GB-freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah ulasan beberapa rekomendasi HP 1 jutaan untuk streamer TikTok  yang didukung resolusi perekaman video 1080p-2K dan RAM 8GB.

Aktivitas live streaming di TikTok tentunya membutuhkan perangkat HP yang mumpuni agar aktivitas tersebut berjalan lancar. 

Apalagi saat ini banyak brand dan bisnis UMKM yang melakukan penjualan melalui TikTok. Maka dari itu beberapa rekomendasi HP 1 jutaan untuk streamer TikTok ini dapat menjadi referensi terbaik. 

Sebelum membelinya, kamu perlu melihat dengan teliti apa saja spesifikasi dan fitur yang mendukung aktivitas live streaming.

Dalam artikel ini telah dirangkum beberapa rekomendasi HP 1 jutaan untuk streamer TikTok sebagaimana yang dirangkum dari laman web Carisinyal.  

Simak rekomendasi HP untuk streamer TikTok dari beberapa merek yang dapat dijadikan pilihan menarik selengkapnya di bawah ini. 

1. Infinix Smart 8 Pro 

Pertama, rekomendasi HP 1 jutaan untuk streamer diawali oleh Infinix Smart 8 Pro. Tampil dengan desain bodyphone bertekstur.

Pada sisi layar, sudah menggunakan punch hole dengan panel yang terbuat dari IPS LCD berukuran 6.6 inci. 

Layarnya jug sudah mendukung fitur Magic Ring ala Dynamic Island yang menarik. Pergerakan layar dapat berjalan mulus berkat refresh rate 90Hz. 

Beralih pada segi performanya yang mengandalkan chipset Mediatek Helio G36 yang disandingkan dengan RAM 8GB.

Untuk penyimpanan internalnya tersedia pilihan 128/256GB sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pengguna.  

Dibekali kamera utama 50MP di bagian belakang dan kamera AI serta tersedia LED flash untuk mendukung pengambilan gambar pada kondisi minim cahaya.

Selain itu, pada perekaman video baik melalui kamera depan maupun belakang sudah cukup baik karena mendukung resolusi 1080p di 30 FPS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: