Murah dan Bagus! 4 Rekomendasi HP 1 Jutaan untuk Streamer TikTok, Punya Resolusi 1080p Sampai 2K dan RAM 8GB

Murah dan Bagus! 4 Rekomendasi HP 1 Jutaan untuk Streamer TikTok, Punya Resolusi 1080p Sampai 2K dan RAM 8GB

Murah dan Bagus! 4 Rekomendasi HP 1 Jutaan untuk Streamer TikTok, Punya Resolusi 1080p Sampai 2K dan RAM 8GB-freepik.com-

Pengoperasian dapat berjalan lancar menggunakan Android dengan sumber daya yang berasal dari baterai 5000 mAh. 

Pengguna juga masih dapat memperluas penyimpanan karena tersedia slot microSD yang dapat diisi hingga kapasitas 2TB. 

Untuk segi keamanannya sudah didukung fitur fingerprint di samping bodyphone serta tersedia port audio jack 3,5mm. 

Namun ada beberapa kekurangan dari HP ini seperti pada kamera belum didukung OIS dan Night Mode, belum ada NFC dan tanpa pengisian cepat. 

Infinix Smart 8 Pro variasi 8/128GB dapat dibeli dengan kisaran harga Rp 1.339.000. Harga ini adalah harga online yang dapat berubah kapan saja.

2. itel S23 

Rekomendasi HP untuk streamer pada urutan kedua yaitu itel S23. Hadir dengan menawarkan kapasitas penyimpanan lega dan harga yang relatif terjangkau.

Kinerjanya dapat optimal berkat dukungan RAM 8GB dan tenaga dari chipset Unisoc Tiger T606 yang cukup oke untuk mendukung aktivitas sehari-hari. 

Layarnya mengusung panel IPS LCD berukuran 6.6 inci dengan tampilan tajam dan pergerakan mulus berkat refresh rate 90Hz.

Selain itu, adanya pilihan kapasitas penyimpanan internal cukup luas yaitu 128/256GB sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Untuk performa, HP ini mengandalkan chipset Unisoc Tiger T606 yang diperkuat RAM 8GB dengan performa yang optimal untuk digunakan live TikTok.

Pada sisi kamera terdapat kamera utama 50MP di bagian belakang yang sudah didukung fitur autofocus sehingga cukup menarik di kelas harganya. 

Didukung ketahanan daya baterai  yang cukup bagus dan awet untuk digunakan aktivitas sehari-hari seperti Live TikTok. 

Keunggulan lain yang tersimpan di dalamnya yaitu fingerprint di bagian samping untuk menjaga keamanan HP.

itel S23 variasi 8/128GB dapat dibeli dengan kisaran harga Rp 1.219.000. Harga ini adalah harga online yang dapat berubah kapan saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: