Murah dan Bagus! 4 Rekomendasi HP 1 Jutaan untuk Streamer TikTok, Punya Resolusi 1080p Sampai 2K dan RAM 8GB

Murah dan Bagus! 4 Rekomendasi HP 1 Jutaan untuk Streamer TikTok, Punya Resolusi 1080p Sampai 2K dan RAM 8GB

Murah dan Bagus! 4 Rekomendasi HP 1 Jutaan untuk Streamer TikTok, Punya Resolusi 1080p Sampai 2K dan RAM 8GB-freepik.com-

3. ZTE Blade V50  Design 

Urutan rekomendasi HP untuk streamer yang ketiga ada dari ZTE Blade V50  Design. Hadir dengan performa chipset yang cukup baik untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Performanya didukung penuh oleh Unisoc Tiger T606 yang diperkuat RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB serta masih dapat diperluas menggunakan microSD.

Dukungan lain berasal dari daya baterai berkapasitas 5000 mAh dan memiliki pengisian cepat hingga 22,5W sehingga tergolong awet. 

Pengguna juga dapat mengabadikan momen menggunakan tiga buah lensa di bagian belakang dengan resolusi 50MP, 2MP dan 2MP.

Sementara untuk perekaman video baik menggunakan kamera depan maupun belakang mencapai resolusi. 

Layarnya menggunakan panel IPS LCD berukuran 6.6 inci dengan resolusi Full HD plus serta pergerakan layar mulus berkat dukungan refresh rate 90Hz.

ZTE Blade V50  Design variasi 8/128GB dapat dibeli dengan kisaran harga Rp 1.339.000. Harga ini adalah harga online yang dapat berubah kapan saja

4. Poco C65  

Poco C65 menjadi salah satu rekomendasi HP untuk streamer yang keempat. Tampil dengan desain yang estetik dan simple.

Layarnya mengusung panel IPS LCD dengan luas 6.71  inci sehingga memiliki tampilan yang cukup luas dan pergerakan halus berkat dukungan dari refresh rate 90Hz. 

Pengguna tidak perlu khawatir apabila layar tidak sengaja tergores karena sudah dilapisi pelindung layar Gorilla Glass.

Performanya menggunakan chipset dari Mediatek Helio G85 yang cukup baik untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Adapun kapasitas penyimpanan internalnya yaitu terdiri dari dua pilihan yaitu 128/256GB sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. 

Bahkan pengguna masih dapat memperluas penyimpanan karena tersedia slot microSD sehingga memungkinkan untuk menyimpan banyak file foto, video dan aplikasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: