Solusi Budget Terbatas! Simak 5 Mobil LCGC Murah dan Irit Bahan Bakar yang Cocok untuk Taksi Online

Solusi Budget Terbatas! Simak 5 Mobil LCGC Murah dan Irit Bahan Bakar yang Cocok untuk Taksi Online

Solusi Budget Terbatas! Simak 5 Mobil LCGC Murah dan Irit Bahan Bakar yang Cocok untuk Taksi Online-Youtube.com/Koko Driver-

Meskipun irit bahan bakar tapi Toyota Calya mampu menampung hingga 7 orang dengan nyaman, dan bagasi yang cukup luas sehingga sangat cocok untuk dijadikan taksi online. Toyota Calya dijual dengan kisaran harga Rp 164,7 juta, sedangkan untuk kondisi bekasnya dimulai dari harga Rp 50 jutaan saja. 

2. Datsun GO+ Panca

Mobil LCGC murah dan irit bahan bakar yang cocok untuk taksi online urutan kedua adalah Datsun GO+ Panca. Mobil menjadi salah satu pelopor LCGC (Low Cost Green Car) dengan 3 baris jok dan memiliki kapasitas hingga 7 penumpang. 

Selain itu, Datsun GO+ Panca juga memborong kriteria yang paling penting sebagai mobil untuk taksi online adalah konsumsi bahan bakar yang irit, yakni mampu menyentuh hingga angka 23 km/liter. Mobil LCGC satu ini sangat cocok dijadikan taksi online karena dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. 

Datsun Go+ Panca dibanderol dengan rentang harga mulai dari Rp 85 juta hingga Rp Rp 103 juta. Sedangkan, kondisi bekasnya dijual dengan kisaran harga Rp 60 jutaan saja. 

BACA JUGA:Solusi Hemat Biaya! Inilah 5 Merk Ban Motor yang Awet dan Murah, Cocok untuk Segala Jenis Motor!

BACA JUGA:Driver Ojek Online Merapat! Inilah Merk Ban yang Cocok untuk Motor Ojek Online, Dijamin Bikin Nyaman Penumpang

3. Daihatsu Ayla

Mobil LCGC murah dan irit bahan bakar yang cocok untuk taksi online urutan ketiga adalah Daihatsu Ayla. Mobil LCGC satu ini cukup populer di kalangan anak muda yang mampu menampung 4—5 orang sehingga dimensinya tidak terlalu besar.

Mobil ini juga dibekali dengan fitur yang cukup sederhana sehingga cocok bagi pengemudi taksi online maupun pemula. Daihatsu Ayla dibanderol dengan harga mulai dari Rp 130 juta, tergantung varian dan fitur yang dipilih.

4. Daihatsu Sigra

Mobil LCGC murah dan irit bahan bakar yang cocok untuk taksi online urutan keempat adalah Daihatsu Sigra. LCGC satu ini bisa dijadikan pilihan city car sekaligus mobil keluarga yang mampu menampung hingga 7 penumpang.

Mobil ini ditawarkan dengan harga terjangkau dan sudah dibekali dengan fitur yang cukup lengkap. Tak hanya itu, juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan, seperti dual SRS airbag, side impact beam, immobilizer, dan ABS (Anti-Lock Braking System).

BACA JUGA:Begini Cara Merawat Power Window Mobil dengan Tepat Supaya Tidak Mudah Rusak atau Macet

BACA JUGA: Sesuai Anjuran Bengkel! Inilah 5 Oli yang Bagus untuk Daihatsu Xenia, Harganya Cukup Bersahabat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: