Daftar HP ITEL yang Jadi Buruan Gamers Berkat Spesifikasi Super, Jawaranya HP Murah Meriah!

Daftar HP ITEL yang Jadi Buruan Gamers Berkat Spesifikasi Super, Jawaranya HP Murah Meriah!

HP ITEL yang jadi buruan gamers berkat spesifikasi super--Freepik.com

Berkat kamera belakang yang punya teknologi 4 in 1 pixel binner, hasil jepretannya diklaim minim noise pada kondisi gelap-gelapan. Omong-omong, ITEL P55 NFC juga punya baterai 5000 mAh yang di-support sama fitur fast charging 18 watt.

BACA JUGA Daftar HP Xiaomi Kelas Flagship Paling Worth It untuk Dibeli 2024! Kualitas Juara, Harga Tak Sampai 12 Juta

ITEL P55 5G

Kapan lagi punya HP 1 jutaan yang support jaringan 5G? Benar, kelebihan tersebut bisa kamu dapetin lewat ITEL P55 seri 5G dengan chipset Dimensity 680 5G-nya.

Berkat chipset yang disajikannya tersebut, HP ITEL yang jadi buruan gamers berkat spesifikasi super berlayar 90 Hz ini juga kuat buat ngelibas game PUBG Mobile.

Nah, biar HP di kelasnya makin insecure, ITEL juga ngasih daya tarik lewat fitur NFC serta baterai 5000 mAh dengan kemampuan fast charging 18W.

BACA JUGA HP Mewah Dijual Murah! Daftar Samsung Galaxy S yang Obral Harga, Turun Sampai Jutaan Padahal Spek Kelas Sultan

BACA JUGA Daftar HP Spek Gaming yang Jadi Kunci Kemenangan di Setiap Permainan! Libas Mobile Legends Sampai Free Fire

ITEL RS4

Di era gempuran HP entry level yang menarik, ITEL RS4 sebagai salah satu HP ITEL yang jadi buruan gamers berkat spesifikasi super versi artikel ini hadir dengan daya tarik yang lebih menggoda dari pesaingnya.

Bagaimana tidak? HP ini tampil dengan menggoda karena HP 1 jutaan ini pakai chipset ngebut Helio G 99 Ultimate yang biasa ditawarin sama HP di harga 2 jutaan ke atas.

Tidak cukup sampai di situ saja, sang vendor juga ngasih kelebihan lewat gyroscope yang udah hardware, cocok banget buat kamu yang hobi main PUBG Mobile.

Selebihnya, ITEL RS4 juga menggiurkan lewat layer 120 Hz, NFC, bypass charging, hingga baterai 5000 mAh dengan dukungan fast charging 45W.

Tentu semua ini menjadi alasan yang tepat mengapa ITEL RS4 masuk ke dalam daftar rekomendasi HP ITEL yang jadi buruan gamers berkat spesifikasi super.

BACA JUGA Kalahkan Flagship! Ini 4 HP Harga 3 Jutaan yang Unggul dalam Semua Sisi Sampai Salib Kualitas HP Belasan Juta!

ITEL S23+

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: