4 Skincare BPOM Tanpa Merkuri yang Murah dan Halal, Bikin Wajah Mulus Modal 50 Ribuan Bisa Beli di Shopee

4 Skincare BPOM Tanpa Merkuri yang Murah dan Halal, Bikin Wajah Mulus Modal 50 Ribuan Bisa Beli di Shopee

4 Skincare BPOM Tanpa Merkuri yang Murah dan Halal, Bikin Wajah Mulus Modal 50 Ribuan Bisa Beli di Shopee-Youtube.com / lia harahap-

1. Wardah Micellar Water Brightening

Skincare BPOM tanpa merkuri yang murah dan halal di urutan pertama yaitu Wardah Micellar Water Brightening. Produk pembersih satu ini hadri sebagai salah satu produk yang memiliki tekstur seringan air. 

Pembersih satu ini memiliki efek mencerahkan wajah tiga kali lebih baik sejak penggunaan pertama. Selain itu, efektif membersihkan kulit dari sisa make up dan kotoran yang menumpuk.

Uniknya, skincare cepat putih dan glowing ini dilengkapi dengan kandungan berupa vitamin B3, vitamin C, E hingga ekstrak bright berries. Tak ayal, cocok untuk memberikan efek wajah cerah tanpa kandungan merkuri. 

BACA JUGA:5 Makanan Pencegah Uban Terbaik yang Bisa Kamu Coba, Efektif Cegah Rambut Putih Tanpa Perlu Disemir

BACA JUGA:Cuma 1 Bahan, Ini Cara Hilangkan Flek Hitam dengan Lidah Buaya Agar Wajah Mulus Glowing Permanen 

Soal harga, produk satu ini dibanderol mulai dari 25 ribuan saja untuk kemasan 100 ml. Kemasan berbentuk botol juga menjaga produk supaya tidak mudah tumpah atau tercecer. Menarik, bukan? 

2. Somethinc Niacinamide 5% and Sabi Beet

Merek skincare lokal tanpa merkuri selanjutnya datang dari Somethinc Niacinamide 5% and Sabi Beet. Produk serum saat ini memiliki tekstur ringan yang mudah meresap dan tidak menimbulkan lengket. 

Selain itu, skincare murah bikin glowing BPOM ini juga mengandung bahan pendukung lain yang unik. Adapun beberapa produknya seperti pelembab. 

Tak ayal, efeknya menjadikan kulit lebih lembut, kenyal dan sehat, Tenang aja, produknya non comedogenic dan aman bagi kulit sensitif sekalipun. 

BACA JUGA:Masker Beras Bisa Mengencangkan Wajah Kendur, Ini 3 Cara Buatnya Agar Kulit Mulus Permanen 

BACA JUGA:2 Resep Masker Wajah Alami untuk Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Kulit Mulus Tanpa Skincare Mah

Bahkan, selain mengantongi label aman dari BPOM. Produknya juga halal digunakan. Jadi, bisa jadi andalan kamu yang muslimah untuk tampil cantik dan menawan.

Kemasan botol yang kaca dengan pump tentunya memberikan kesan mewah dan menjaga kualitas produk. Harganya sendiri terjangkau banget di  kantongmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: