4 Skincare BPOM Tanpa Merkuri yang Murah dan Halal, Bikin Wajah Mulus Modal 50 Ribuan Bisa Beli di Shopee

4 Skincare BPOM Tanpa Merkuri yang Murah dan Halal, Bikin Wajah Mulus Modal 50 Ribuan Bisa Beli di Shopee

4 Skincare BPOM Tanpa Merkuri yang Murah dan Halal, Bikin Wajah Mulus Modal 50 Ribuan Bisa Beli di Shopee-Youtube.com / lia harahap-

3. Mineral Botanica CQ10 Intensive Cream

Jika kamu mencari rekomendasi cream wajah terbaik. Maka, produk dari Mineral Botanica CQ10 Intensive Cream tak boleh terlewat. 

Varian terbaru satu ini memiliki formulasi unik yang khusus untuk meus jenis kulit. Adapun kandungan utamanya berupa CoQ10, natural oil, brightening agent hingga collagen. Kombinasi ini kemudian membantu melindungi, mencerahkan, menyamarkan tanda penuaan hingga melembutkan. 

BACA JUGA:3 Cara Pakai Air Mawar dan Baby Oil untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Kulit Jadi Putih Tanpa Skincare Mahal

BACA JUGA:Ini Cara Pakai Air Rebusan Daun Salam Untuk Mengatasi Uban, Cuma 3 Langkah Bikin Rambut Hitam Permanen

Tenang aja, meksi warna produknya berupa kuning terang. Varian satu ini termasuk dalam skincare BPOM tanpa merkuri yang murah dan halal. Bahkan, sudah BPOM juga lho. Jadi, aman digunakan dalam jangka panjang. 

Kau bisa menggunakanya di malam hari menjelang tidur untuk hasil yang maksimal. Sebab, efeknya bisa meresap maksimal dan merangsang regenerasi kulit secara optimal. 

Teksturnya yang lembut dan ringan juga mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, gak akan terasa lengket atau dempul di wajah deh.

4. Implora Perfect UV Shield Sunscreen

Apakah kamu kerap penasaran sunscreen apa yang bisa memutihkan wajah dengan cepat? Jika iya, maka jawabanya adalah Implora Perfect UV Shield Sunscreen.

Produk skincare untuk kulit susah putih BPOM ini merupakan pendatang baru. Meski begitu, kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA:2 Cara Memutihkan Wajah Pakai Air Mawar dan Baby Oil, Rahasia Wajah Bebas Flek Hitam Tanpa Skincare Mahal

BACA JUGA:4 Manfaat Air Rebusan Daun Salam untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Buatnya yang Mudah

Menghadirkan kandungan berupa SPF 40, ekstrak almond, ekstrak lidah buaya, hingga hyaluronic acid. Tak ayal, membuat produk ini berhasil mencerahkan wajah secara alami. 

Selain itu, melindungi  dari paparan sinar matahari berbahaya. Tenaga aja teksturnya ringan dan mudah meresap. Bahkan, bebas dari whitecast dan non comedogenic. Jadi, cocok banget untuk kamu gunakan dengan rutin dalam jangka panjang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: