5 Skincare Wardah Terbaik saat Memasuki Usia 30 Tahun, Fokus untuk Mencerahkan dan Anti Aging!

5 Skincare Wardah Terbaik saat Memasuki Usia 30 Tahun, Fokus untuk Mencerahkan dan Anti Aging!

Referensi skincare Wardah terbaik saat memasuki usia 30 tahun.-Gaya Hidup Sehat/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Masuk usia 30 tahun, kulit mulai perlu diberikan perlindungan anti aging. Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi skin Care Wardah terbaik Saat memasuki usia 30 tahun yang bisa kamu coba. 

Ketika memasuki usia 30 tahun mulai akan muncul perubahan fisik yang terjadi baik bagi pria maupun wanita. Termasuk salah satunya pada bagian kulit wajah. 

Yang paling terlihat dari perubahan tersebut adalah pada perubahan kulit wajah ini. Karena mulai muncul permasalahan seperti garis halus, kulit kendur, mudah kering, hingga flak hitam.

Maka dari itu kamu bisa mulai rajin dan rutin dalam menggunakan skincare agar tanda penuaan dini ini tidak bertambah parah. Kulit tampak lebih awet muda meskipun usia terus bertambah.

BACA JUGA:7 Pelembap Anti Aging untuk Penuaan Usia 40 ke Atas, Atasi Kerutan dan Flek Hitam Tanpa Krim Dokter

BACA JUGA:4 Serum Anti Aging untuk Flek Hitam dan Kerutan, Mengandung Retinol Bikin Kulit Kencang Awet Muda

Berikut ini ada beberapa produk skincare dari Wardah yang cocok digunakan ketika kamu memasuki usia 30 tahunan. Penasaran apa saja? Yuk simak artikel berikut ini.

Skincare Wardah Terbaik saat Memasuki Usia 30 Tahun

Kalau kamu pengguna produk Wardah atau penasaran dengan produk-produk Wardah, berikut ada beberapa skincare dari Wardah yang akan membantu mengatasi kulit kusam dan penuaan dini yang bisa kamu coba.

1. Wardah Renew You Treatment Essence, Rp 152.000

Produk essence dari Wardah satu ini memang diformulasikan untuk permasalahan anti aging dan cocok saat kamu mulai memasuki usia 30 tahun. Karena diusia ini biasanya akan mulai muncul flek hitam dan garis halus di wajah.

Formula dari essence yang ringan akan mampu dengan mudah menyerap ke dalam kulit akan membuat kandungan dari essence ini bekerja secara maksimal untuk mengatasi permasalahan kulitmu.

Wardah Renew You Treatment Essence ini punya formula Anti Aging Argireline Peptide dan Apple Stemcell Extract. Manfaat dari kandungan di dalam essen ini sangat bagus untuk mengatasi kerutan dan garis halus yang mulai muncul di usia 30 tahun. 

Kamu bisa menggunakan skin Care essence ini setelah penggunaan produk toner dan sebelum menggunakan serum wajah. Gunakan secara rutin dua kali sehari pada saat penggunaan skincare pagi dan malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: