5 Skincare Wardah Terbaik saat Memasuki Usia 30 Tahun, Fokus untuk Mencerahkan dan Anti Aging!

5 Skincare Wardah Terbaik saat Memasuki Usia 30 Tahun, Fokus untuk Mencerahkan dan Anti Aging!

Referensi skincare Wardah terbaik saat memasuki usia 30 tahun.-Gaya Hidup Sehat/yt-

2. Wardah Crystal Secret Brightening Day Cream, Rp 50.000

Untuk menutrisi kulit selama beraktivitas di pagi hari kamu bisa menggunakan Day Cream dari Wardah ini. Formulasinya yang ringan akan memberikan manfaat untuk mencerahkan kulit wajahmu. 

Terdapat juga kandungan Aloe Vera Extract, Hyaluronic Acid, dan Pro Vit B5 yang punya fungsi utama bagus untuk membantu melembabkan dan menjaga elastisitas kulit. 

Penggunaan produk ini secara rutin, akan membantumu dalam menjaga kulit dari permasalahan penuaan dini seperti flek hitam, dan kerut halus. Wajah tampak lebih fresh dan awet muda. 

BACA JUGA:4 Skincare Anti Aging untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Sudah BPOM dan Bebas Merkuri Bikin Glowing Tanpa Iritasi

BACA JUGA:4 Krim Anti Aging Terbaik untuk Flek Hitam dan Garis Halus, Pudarkan Tanda Penuaan Bikin Wajah Awet Muda

3.  Wardah C-Defense Waterclay Mask, Rp 27.000

Kalau kamu lagi cari produk masker wajah, Wardah C-Defense Waterclay Mask recommended untuk kamu coba. Dengan harga yang terjangkau nggak sampai 30.000 masker wajah satu ini akan membantumu mengatasi permasalahan penuaan dini dan juga mencerahkan kulit. 

Hal ini karena Wardah C-Defense Waterclay Mask terdapat formula Hi grade vitamin C di dalamnya. Manfaatnya mampu membantu kulit menangkal pengaruh buruk radikal bebas bebas yang rentan menyebabkan permasalahan penuaan kulit.

Untuk penggunaan masker ini bisa kamu gunakan 2 kali dalam seminggu. Jenis masker ini adalah water Clay Mask jadi enak, akan terasa melembabkan saat digunakan di kulit.

4. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel, 40.000

Step penggunaan sunscreen adalah rangkaian skin care pagi hari yang nggak boleh terlewatkan. Mengingat ada Banyak permasalahan kulit yang bisa muncul akibat terpapar pengaruh buruk sinar UV dari matahari.

Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel ini juga sudah banyak diminati, karena selain harganya yang murah formulanya sebagai sunscreen juga sudah sangat bagus.

Memiliki formula yang udah non alkohol dan juga non komedogenik, untuk menjaga kesehatan kulit yang akan eminimalisir munculnya jerawat dan komedo di kulit wajah. Akan cocok banget untuk kamu pemilik kulit berminyak dan rentan berjerawat.

Punya tekstur yang ringan watery, sehingga nyaman digunakan dan mudah saat diratakan, dan menyerap ke kulit. Untuk kandungan SPF-nya adalah 30 PA+++ yang udah cukup untuk melindungi kulitmu sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: