4 Skincare Wardah Memutihkan Glowing Dalam 1 Malam, Kulit jadi Glowing Dengan Skincare Di Bawah 50 Ribu

4 Skincare Wardah Memutihkan Glowing Dalam 1 Malam, Kulit jadi Glowing Dengan Skincare Di Bawah 50 Ribu

4 Skincare Wardah Memutihkan Glowing Dalam 1 Malam, Kulit jadi Glowing Dengan Skincare Di Bawah 50 Ribu-Youtube / RaudyGlaudy-

Rekomendasi skincare wadah memutihkan glowing ini sangat cocok untuk digunakan oleh kulit yang normal cenderung kering supaya kulit dapat terjaga kelembapannya dan kulit wajah terasa lembut.

2.    Wardah hydra rose petal infused toner

Rekomendasi skincare wardah memutihkan glowing terbaik pda urutan selanjutnya adalah wardah hydra rose petal infused toner.
Rekomendasi skincare wardah memutihkan glowing terbaik pada urutan selanjutnya adalah wardah hydra rose petal infused toner.

Toner wardah ini dibekali dengan kelopak bunga mawar asli dan formula yang mampu melembapkan kulit hingga 72 jam lamanya.

Pemakaian toner ini beryjuan untuk memperbaiki skin barrier yang rusak, mampu memberikan efek menenangkan dan mengembalikan hidrasi kulit wajah secara optimal.

Dengan setiap manfaatnya ini, wardah hydra ose petal infused toner ini menjadi salah satu solusi untuk kau yang menginginkan kulit yang glowing dan juga putih secara alami.

BACA JUGA:Inilah Bahan Dapur Penghilang Uban Agar Tidak Tumbuh Lagi, Cuma 3 Langkah Rambut Jadi Hitam Permanen

BACA JUGA:Resep Masker Alami Pemutih Wajah Kusam dan Flek Hitam, Bikin Glowing Permanen Hanya Dalam 1 Hari

3.    Wardah lightening serum ampoule

Rekomendasi skincare wardah memutihkan glowing terbaik selanjutnya adalah wardah lightening serum ampoule.

Varian wardah lightening serum ampoule ini merupaka salah satu solusi yang efektif untuk kamu mendapatkan kulit wajah yang glowing dan putih.

Rekomendasi skincare wardah memutihkan glowing yang satu ini diperkaya dengan adanya kandungan 10 x advanced niacinamide, serum wajah ini dirancang untuk mencerahkan kulit wajah, menyamarkan bekas jerawat hingga mampu melindungi kulit kamu dari paparan blue light.

Teksturnya yang cair dan juga ringan ini memungkinkan serum wajah ini cepat meresap ke dalam lapisan kulit wajah, mampu memberikan efek lembap secara lebih cepat.

BACA JUGA:4 Parfum Indomaret yang Tahan Lama di Bawah 30 Ribuan, Bikin Bau Badan Hilang dan Wangi Seharian

BACA JUGA:2 Cara Cepat Memutihkan Kulit Wajah dengan Minyak Zaitun, Resep Glowing yang Aman Tanpa Skincare Mahal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: