4 Serum untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Solusi Hilangkan Keriput dan Flek Hitam

4 Serum untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Solusi Hilangkan Keriput dan Flek Hitam

4 Serum untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Solusi Hilangkan Keriput dan Flek Hitam-Youtube / Novi Kemala-

Tak hanya itu saja, serum wajah yang satu ini juga mampu menjaga elastisitas, antioksidan, memcerahkan dan bahkan mampu menyamarkan flek hitam pada kulit wajah.

Jika kamu menggunakan serum untuk menghilangkan kerutan di wajah ini dapat terlihat dengan penggunaan yang rutin selama kurang lebih 2 bulan.

2.    Raiku anti aging serum

Salah satu rekomendasi serum untuk menghilangkan kerutan di wajah yang selanjutnya adalah raiku anti aging serum.

Produk lokal yang satu ini mampu menghambat penuaan dini pada kulit wajah lho, serum untuk menghilangkan kerutan di wajah usia 50 tahun ke atas ini mengandung bahan aktif.

BACA JUGA:3 Cara Meracik Pemutih Wajah Alami dari Lidah Buaya, Bikin Wajah Glowing Hanya Dalam 1 Malam

BACA JUGA:2 Racikan Masker Kunyit Ampuh Putihkan Wajah 1 Kali Pakai Saja, Wajah Cerah dan Mulus Alami

Beragam kandungan tersebut seperti halnya kandungan collagen, niacinamide, rice extract, safflower, AHA, milk, hyaluronic acid, chamomile extract, vitamin E dan kandungan vitamin C yang tentunya mampu menyamarkan noda hitam dan masalah keriput di wajah.

Berkat beragam kandungan pada serum untuk menghilangkan kerutan di wajah ini dapat bekerja ke lapisan kulit yang terdalam dan mampu memberikan hasil maksimal dalam menghambat munculnya masalah penuaan dini.

3.    Pond’s age miracle intensive cell regen serum

Rekomendasi serum untuk menghilangkan kerutan di wajah yang selanjutnya adalah pond’s age miracle intensive cell regen serum.

Rekomendasi serum untuk menghilangkan kerutan di wajah yang satu ini memiliki formula yang khusus yakni kandungan intelligent pro cell complex.

BACA JUGA:5 Skincare Wardah Terbaik saat Memasuki Usia 30 Tahun, Fokus untuk Mencerahkan dan Anti Aging!

BACA JUGA:Inilah Bahan Dapur Penghilang Uban Agar Tidak Tumbuh Lagi, Cuma 3 Langkah Rambut Jadi Hitam Permanen

Kombinasi dari 6 bahan bioaktif yang mampu menstimulasi kulit dari dalam untuk dapat meregenerasi kulit secara 3 kali lebih cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: