3 Rekomendasi Cushion Lokal Terbaik untuk Menutup Flek Hitam, Cocok untuk Semua Kalangan Mulai Usia 20 - 50an.

3 Rekomendasi Cushion Lokal Terbaik untuk Menutup Flek Hitam, Cocok untuk Semua Kalangan Mulai Usia 20 - 50an.

Rekomendasi cushion lokal terbaik untuk menutup flek hitam.-ayustory/ yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Noda flek hitam menjadi permasalahan kulit wajah yang kerap muncul bahkan sebelum memasuki usia lanjut. Nah berikut ini ada rekomnendasi bantalan lokal terbaik untuk menutup flek hitam.

Flek hitam permasalahan menjadi kulit wajah yang bisa muncul sejak usia 20 tahun, dan bisa bertambah parah seiring bertambahnya usia. Untuk perawatan rutin mengatasi flek hitam secara permanen, kamu bisa dengan melakukan treatment atau penggunaan skincare yang tepat.

Dan jika kamu perlu menutupinya saat ber make up, kamu bisa menggunakan bantalan sebagai kompleksi yang bagus untuk menutupi flek hitam di wajahmu. Apalagi kalao kamu suka tampilan make seperti Korea.

Hasil akhir yang didapat dari Cushion ini biasanya berupa dewy skin yang glowing dan agak mengkilap. Karena itulah Cushion sangat identik dengan tren make up ala K-beauty.

Nah ada beberapa produk lokal nih yang memproduksi Cushion juga dan sangat ampuh menutupi flek hitam, kira-kira apa saja ya produknya?

BACA JUGA: Review Battle Cushion Wardah Exclusive Vs Instaperfect untuk Menutupi Ketidaksempurnaan dan Bikin Glowing

BACA JUGA: BACA JUGA: Begini Cara Mudah Putihkan Badan dengan Bahan Alami, Cuma 3 Bahan Kulit Jadi Mulus Bebas Koreng Hitam

Rekomendasi Cushion Lokal Terbaik untuk Menutup Flek Hitam

Untuk menutupi masalah flek hitam di wajah, kamu bisa menggunakan beberapa rekomendasi bantalan berikut ini.

1. Pixy Make It Glow Dewy Cushion, Rp 125.000

Pixy kerap mengeluarkan rangkaian produk make up yang memiliki formula bagus dengan Harga terjangkau. Produk ini bisa jadi pilihan base make up untuk menutupi flek hitam dan mendapat tampilan make up glowing.

Pixy Make It Glow Dewy Cushion ini memang sudah diformulasikan efektif menutup ketidaksempurnaan pada wajah, seperti noda flek hitam, pori - pori besar, dan masalah lainnya.

Dengan high coverage yang akan menutup noda di wajahmu dengan baik. Teksturnya yang cair dan ringan saat diaplikasikan ke wajah. 

Terdapat kandungan infused skincare seperti olive oil, jojoba oil, dan ekstrak yuzu yang mampu membantu melembabkan dan mencerahkan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: