3 Rekomendasi Cushion Lokal Terbaik untuk Menutup Flek Hitam, Cocok untuk Semua Kalangan Mulai Usia 20 - 50an.

3 Rekomendasi Cushion Lokal Terbaik untuk Menutup Flek Hitam, Cocok untuk Semua Kalangan Mulai Usia 20 - 50an.

Rekomendasi cushion lokal terbaik untuk menutup flek hitam.-ayustory/ yt-

Pixy Make It Glow Dewy Cushion hadir dalam 5 pilihan warna shade, dan sudah bisa dibeli di online, maupun offline store kesayanganmu dengan harga 120 ribu aja.

BACA JUGA: 5 Serum Wardah untuk Pudarkan Flek Hitam di Wajah, Rahasia Kulit Sehat Bebas Tanda Penuaan Dalam Sekali Pakai

BACA JUGA: Daftar 5 Cushion Lokal Terlaris untuk Semua Jenis Kulit, Ampuh untuk Memutihkan dan Menutup Flek Hitam

2. Sarung Bantal Bernapas Somethinc Hooman, Rp 185.000

Tentunya ngga ketinggalan produk bantalan dari Somethinc yang viral satu ini. Di antara keunggulan dari bantalan Somethinc ini adalah terdapat sun Protection yang sudah mengandung SPF 35 PA++++.

Dilengkapi dengan Teknologi Bernapas yang berfungsi sebagai anti bakteri dan tidak mudah mengalami oksidasi meskipun dipakai seharian.

Untuk coveragenya sudah masuk medium to high, sehingga mampu menyamarkan flek hitam, pori-pori dan garis halus dalam sekali tap. Untuk tampilan akhir akan terlihat matte dan juga tahan lama.

Saat digunakan mempunyai efek lebih melembabkan dengan hasil matte namun tetap glowing, cocok untuk tipe kulit berminyak dan kombinasi.

Ketahanannya terbilang awet ngga mudah luntur meski sudah beraktifitas berjam-jam. Dan lagi, Cushion Something punya 14 varian warna sehingga lebih mudah disesuaikan dengan skin tone wanita Indonesia. Formulanya ringan, mudah saat diaplikasikan ke wajah.

3. Purbasari Pore Perfecting BB Cushion, Rp 90.000

Untuk harga yang lebih murah ada dari brand Purbasari, yang juga brand lokal yang sudah melegenda. Meski harganya murah tapi formula dari Cushion Purbasari ini bukan main-main dalam urusan mengontrol minyak.

Purbasari terkenal dengan varian lipstiknya yang banyak, dan sekarang Purbasari juga sudah mengeluarkan Cushion Purbasari yang punya formula bagus dan tentu saja dengan harga yang terjangkau.

Bagi kamu yang memiliki kulit berminyak, Cushion ini bisa jadi produk yang direkomendasikan karena sudah terdapat kandungan oil absorber yang akan membantu menyerap minyak di wajah dengan lebih maksimal.

BACA JUGA: Review Jujur Purbasari Hi-Matte Lip Cream, Produk Lokal Legendaris dengan Harga Murah Tapi Bisa Sebagus Itu?

BACA JUGA: 5 Cushion Terfavorit Viral untuk Kulit Berminyak, Hasil Matte dan Tahan Lama Cuma 100 Ribuan Aja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: