Mulai Dari Harga Rp 32 Jutaan, Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik Gogoro Terbaik Dengan Desain Imut

Mulai Dari Harga Rp 32 Jutaan, Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik Gogoro Terbaik Dengan Desain Imut

Mulai Dari Harga Rp 32 Jutaan, Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik Gogoro Terbaik Dengan Desain Imut-Youtube.com/HarianIndo-

Rekomendasi motor listrik Gogoro terbaik dengan desain imut yang pertama adalah Gogoro VIVA MIX. Gogoro punya VIVA MIX menghadirkan tampilan nyentrik dengan desain bodi warna-warni. 

Keunikan dari motor listrik Gogoro satu ini adalah keseluruhan bodinya dibuat dari bahan yang sangat tahan lama, tahan gores, dan 100 persen dapat didaur ulang. Gogoro VIVA MIX diklaim memiliki kemampuan yang sama seperti motor matic konvensional 125cc. 

Selain itu, Motor listrik ini bisa mencapai kecepatan tertinggi 90 km/jam dan mampu menempuh jarak maksimal hingga 150 km. VIVA MIX ini menggunakan sistem pertukaran baterai khas Gogoro yang sudah menjadi standar di negara asalnya. 

Gogoro VIVA MIX dibanderol dengan harga mulai dari Rp 32 jutaan.

BACA JUGA:Kamu Suka Touring, 5 Motor Listrik Murah yang Memiliki Kapasitas Baterai Besar Ini Wajib Kamu Miliki!

BACA JUGA:Istimewa Banget! Inilah 5 Motor Listrik Murah Bersubsidi, Gak Bikin Kantong Saku Menjerit!

2. Gogoro 2 Series

Rekomendasi motor listrik Gogoro terbaik dengan desain imut yang kedua adalah Gogoro 2 series. Gogoro 2 series mempunyai tampilan yang cukup menawan dan  mampu menempuh jarak maksimumnya hingga 110 km, dengan tenaga yang dihasilkan sekitar 6,4 kW serta kecepatan tertinggi mencapai 45 km/jam. 

Fitur unggulan dari motor listrik ini adalah konektivitas NFC dan Bluetooth. Performa yang dihasilkannya pun hampir serupa dengan motor matik konvensional 125 cc dengan tenaga maksimal 9,3 daya kuda. 

Motor listrik Gogoro satu ini sudah dibekali dengan pengereman Synchronized Brake System (SBS), Anti-lock Braking System (ABS), dan 2 unit baterai. Gogoro 2 series ini mempunyai  akselerasi lincah dengan baterai berkapasitas 21.700 mAh Lithium. 

Gogoro 2 Series dibanderol dengan harga mulai dari Rp 36 jutaan.

BACA JUGA:Segera Rilis! Inilah 3 Motor Matic Yamaha Terbaru dengan Tampilan Kece dan Peforma Tangguh 2024

BACA JUGA:Para Driver Taksi Online Harus Tahu! Inilah 5 Rekomendasi Ban Mobil LCGC Terbaik, Lengkap dengan Harganya

3. Gogoro 3 Series

Rekomendasi motor listrik Gogoro terbaik dengan desain imut yang ketiga adalah Gogoro 3 Series. Gogoro 3 Series merupakan motor listrik dengan  desain apik dan mempunyai kemampuan baik dalam segi akselerasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: