4 Skincare Lokal untuk Menghilangkan Noda Hitam, Harga di Bawah 100 Ribu Bikin Glowing dan Awet Muda

4 Skincare Lokal untuk Menghilangkan Noda Hitam, Harga di Bawah 100 Ribu Bikin Glowing dan Awet Muda

4 Skincare Lokal untuk Menghilangkan Noda Hitam, Harga di Bawah 100 Ribu Bikin Glowing dan Awet Muda-Youtube/Gel angelicca-

Siapkan budget kisaran Rp 90 ribuan untuk mencoba produk dari Senka ini ya. Pakai secara rutin untuk mendapatkan kulit bersih dan glowing.

4. Mineral Botanica Clarifying Cream

Di urutan terakhir, ada Mineral Botanica Clarifying Cream. skincare lokal untuk menghilangkan noda ini adalah pelembap yang kaya manfaat.

Kemampuannya mulai dari menutrisi kulit, menghilangkan noda hitam bekas jerawat berkat butylresorcinol dan glutathione di dalamnya.

BACA JUGA:4 Gaya Rambut Pria yang Cocok untuk Jidat Lebar, Bikin Tampilan Stylish dan Makin Ganteng

BACA JUGA:5 Gaya Rambut Pria Keren, Bikin Penampilan Ganteng Maksimal Stylish dan Tidak Membosankan

Bahan tersebut juga akan bekerja dengan cara menghambat pertumbuhan melanin pada kulit wajah sehingga tampilan kulit pun akan cerah dan bersinar.

Tidak hanya itu saja, skincare lokal untuk menghilangkan noda ini juga mengandung minyak kedelai yang bermanfaat untuk melembapkan dan memperbaiki tekstur kulit yang kasar akibat jerawat.

Tertarik mencoba produknya? Pelembap ini bisa kamu pakai secara rutin, dan bisa kamu dapatkan dengan harga kisaran Rp 50 ribuan.

Itulah beberapa rekomendasi skincare lokal yang bisa dipakai untuk memudarkan noda hitam di wajah. Jangan lupa bersihkan wajah sebelum menggunakannya ya.

Baca aturan pakai dan ketentuan yang berlaku di kemasan juga agar kamu tidak salah menggunakannya. Pastikan juga kandungan produk ini aman untuk kulit kamu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: