Inilah Wisata Safari Beach Jateng yang Unik, Cocok untuk Menghabiskan Libur Panjang Bersama Keluarga

Inilah Wisata Safari Beach Jateng yang Unik, Cocok untuk Menghabiskan Libur Panjang Bersama Keluarga

Wisata Safari Beach Jateng yang Unik-youtube.com- Vacalicius

BACA JUGA:Liburan Panjang, Tim Raimas Polres Pekalongan Giatkan Patroli di Lokasi Wisata

- Mini Safari

Mini safari ini menjadi salah satu pusat dari berbagai wahana. Pasalnya, ada beberapa jenis binatang yang tersedia di kawasan wisata ini. Hewan tersebut berasal dari berbagai benua dan beberapa merupakan satwa langka di Indonesia.

- Palka Reptile Aquarium

 Wahana ini merupakan wahana yang khusus dibuat untuk aneka ragam jenis ikan dan reptil. Sehingga, bagi kamu yang menyukai jenis ikan jangan lupa untuk berkunjung pada wahana ini.

- Bird of Prey

Tak hanya jenis reptil dan ikan saja, pasalnya di wahana Safari Bech ini juga terdapat kawasan burung. Wahana ini akan menampilkan pertunjukan kegiatan burung pemangka ketika sedang menangkap mangsanya loh.

- Various Animal Show

Wahana ini merupakan wahana pertunjukan yang dilakukan oleh beberapa satwa. Pertunjukan ini bukan asal pertunjukan, pasalnya memiliki alur cerita khusus.

- Dolphins Show

Sesuai dengan namanya, pasti sudah tau bukan bahwa wahana ini merupakan wahana pertunjukan lumba-lumba. Pertunjukan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana perilaku lumba-lumba di habitat aslinya. 

- Freeding Time

Tak hanya itu saja, pasalnya di Safari Beach Jateng ini, pengunjung juga bisa ikut serta memberikan makan dan perawatan satwa-satwa. 

- Fun Zone

Fun zone ini memang sangat direkomendasikan untuk pengunjung bersama keluarga kecilnya. Di area wahana ini, kamu bisa menunggang beberapa jenis satwa salah satunya gajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: