Rekomendasi 4 Cushion Lokal Bagus Harga Terjangkau Cocok untuk Remaja, Buat Tampil Cantik Natural

Rekomendasi 4 Cushion Lokal Bagus Harga Terjangkau Cocok untuk Remaja, Buat Tampil Cantik Natural

Rekomendasi cushion lokal bagus harga terjangkau.-Veve/TikTok-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kalau kamu tim pecinta cushion, kamu perlu cobain rekomendasi cushion lokal bagus harga terjangkau berikut ini. 

Harganya yang murah dengan kualitas yang sudah cukup bagus, bikin kamu ngga akan nyesel untuk nyobain daftar cushion berikut ini. 

Seperti kita tahu, cushion punya fungsi yang mirip dengan foundation, sebagai complexion atau base make up.

Dikemas dengan packaging yang simple, membuat cushion banyak digemari karena mudah dan praktis untuk digunakan. 

Nah kalau kamu tertarik untuk mencoba make up dengan menggunakan cushion, kamu bisa mulai dari beberapa daftar rekomendasi cushion lokal bagus dengan harga terjangkau berikut ini.

BACA JUGA:4 Cushion yang Bagus untuk Kulit Kering dan Berjerawat, Bikin Wajah Glowing dan Bebas Noda Hitam 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cushion Lokal Terbaik untuk Menutup Flek Hitam, Cocok untuk Semua Kalangan Mulai Usia 20 - 50an.

Rekomendasi 4 Cushion Lokal Bagus Harga Terjangkau

Untuk rekomendasi cushion kali ini ada dari Feiliana Veve yang membuat video tentang rekomendasi cushion diakun TikToknya. Keempat cushion yang Feiliana rekomendasikan juga punya banyak respon dari pengikut dan viewernya.

Lalu apa saja merk cushion lokal dengan harga affordable tapi cukup recommended untuk dicoba? Berikut daftarnya.

1. Cushion Sunhero, Rp 48.000

Yang pertama ada dari Sunhero, masih cukup asing terdengar di pasaran, namun siapa sangkan cushion lokal satu ini sudah punya perlindungan kulit wajah SPF 53 PA+++ dari sinar matahari. Tentu jadi formula yang sangat bagus untuk cushion yang ngga sampai 50 ribuan ini.

“Ini cushion dari Sunhero, harganya kalau nggak salah sekitar 48 ribuan gitu. Cushion nya oke sih tapi nggak yang bagus banget gitu,” ucap Veve.

Saat digunakan memang tidak memberikan hasil sebagus cushion pada umumnya yang punya Harga kisaran 100-200 ribuan. Namun untuk coveragenya terbilang medium yang cocok untuk para pemula, agar menghasilkan make yang ngga dempul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: