Para Kaum Sat Set! 5 Rekomendasi Motor Matic Dengan Kecepatan Tinggi, Sensasi Adrenalinnya Tak Terlupakan

Para Kaum Sat Set! 5 Rekomendasi Motor Matic Dengan Kecepatan Tinggi, Sensasi Adrenalinnya Tak Terlupakan

Para Kaum Sat Set! 5 Rekomendasi Motor Matic Dengan Kecepatan Tinggi, Sensasi Adrenalinnya Tak Terlupakan-Youtube.com/RoddaRoda -

Rekomendasi motor matic dengan kecepatan tinggi, sensasi adrenalinnya tak terlupakan yang keempat adalah Honda Vario 150. Honda Vario 150 mengusung mesin 150cc yang mampu menghasilkan kecepatan maksimum hingga 128 km/jam sehingga bisa sensasi berkendara yang tak terlupakan.

Honda Vario 150 memiliki performa tinggi, tetapi tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Semua ini karena motor matic satu ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti  teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) dan Idling Stop System. 

Honda Vario 150 tak hanya menjadi motor matic tercepat, tetapi juga yang terhemat di kelasnya sehingga cocok untuk para pengendara yang menginginkan kinerja tinggi.

Honda Vario 150 dibanderol dengan kisaran harga Rp 25,87 juta.

BACA JUGA:Siap Bawa Penumpang! Inilah 5 Motor Listrik yang Cocok untuk Ojek Online, Harganya Murah Banget!

BACA JUGA:Kamu Suka Touring, 5 Motor Listrik Murah yang Memiliki Kapasitas Baterai Besar Ini Wajib Kamu Miliki!

5. Yamaha Aerox 155 

Rekomendasi motor matic dengan kecepatan tinggi, sensasi adrenalinnya tak terlupakan yang terakhir adalah Yamaha Aerox 155. Yamaha Aerox 155 memiliki performa yang tinggi karena mengusung mesin 155cc VVA berpendingin cairan, mampu menghasilkan tenaga hingga 15.4 hp dan torsi 13.9 Nm dan kecepatan maksimumnya 113 km/jam..

Dengan performa dan kecepatan tersebut Aerox 155 menjadi salah satu skuter produksi massal tercepat di Indonesia. Selain itu, Yamaha Aerox 155 memiliki desain sporty dan agresif, yang semakin mempertegas karakternya sebagai motor matic berperforma.

Berbekal dengan fitur-fitur canggih seperti Y-Connect dan Smart Key System, sehingga Aerox 155 semakin menambah daya tariknya. Aerox 155 dibanderol dengan kisaran harga Rp 31,66 juta.

Nah, itulah 5 rekomendasi motor matic dengan kecepatan tinggi, sensasi adrenalinnya tak terlupakan. Tertarik yang mana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: