Para Kaum Sat Set! 5 Rekomendasi Motor Matic Dengan Kecepatan Tinggi, Sensasi Adrenalinnya Tak Terlupakan

Para Kaum Sat Set! 5 Rekomendasi Motor Matic Dengan Kecepatan Tinggi, Sensasi Adrenalinnya Tak Terlupakan

Para Kaum Sat Set! 5 Rekomendasi Motor Matic Dengan Kecepatan Tinggi, Sensasi Adrenalinnya Tak Terlupakan-Youtube.com/RoddaRoda -

2. All New Honda PCX 150

Rekomendasi motor matic dengan kecepatan tinggi, sensasi adrenalinnya tak terlupakan yang kedua adalah All New Honda PCX 150. Honda PCX 150 merupakan salah satu motor matic tercepat yang memiliki desain memikat dan berbagai fitur canggih serta kecepatan tinggi.

Honda PCX 150 terkenal punya desain aerodinamisnya yang stylish dan meningkatkan performa secara keseluruhan. Selain itu, motor matic satu ini juga sudah disematkan dengan berbagai fitur keamanan yang canggih Honda PCX 150 dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan yang canggih agar terbebas dari pencurian seperti Answer Back System dengan Anti-Theft Alarm.

Honda PCX 150 mengusung mesin 155cc yang memiliki kecepatan hingga 141/jam sehingga cocok untuk pengendara yang menginginkan motor matic yang cepat, nyaman, dan aman. 

Honda PCX 150 dibanderol dengan kisaran harga Rp 30,1 juta.

BACA JUGA:Bukan Cuma Aki, Ternyata 6 Komponen Ini Akan Beresiko Rusak Apabila Mobil Jarang Dipakai

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Stylish untuk Wanita, Salah Satunya Ada Yamaha Grand Filano

3. Yamaha NMAX 155 

Rekomendasi motor matic dengan kecepatan tinggi, sensasi adrenalinnya tak terlupakan yang ketiga adalah Yamaha NMAX 155. Nmax 155 mengusung mesin  155cc yang dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA) dan teknologi Blue Core serta memiliki kecepatan maksimum hingga 133 km/jam.

Keunggulan dari Yamaha NMAX 155 adalah desainnya yang sporty dan menawan dengan bodi bongsor yang memukau. Motor matic satu ini memberikan tampilan yang impresif dan meningkatkan stabilitas saat berkendara. 

Dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA), Yamaha NMAX 155 menawarkan tarikan yang kuat dan responsif pada berbagai kondisi jalanan. Selain itu, dengan teknologi Blue Core juga membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar tanpa mengorbankan performa. 

Tersedia dua varian, yaitu varian ABS dan non-ABS.Yamaha NMAX 155 dibanderol dengan kisaran harga mulai dari 20 jutaan.

BACA JUGA:Skutik Premium Yamaha! Inilah Perbandingan Lexi 155 vs Nmax, Mana yang Lebih Cocok Untuk Mobilitas Harian?

BACA JUGA:Jangan Salah Beli! Simak, 5 Rekomendasi Mobil 1300 cc yang Hemat Bahan Bakar dan Harganya Ramah Dikantong

4. Honda Vario 150 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: