Yuk Intip 7 Rekomendasi Skincare Viva, Murah dan Sudah Aman Cocok untuk Usia 50 Tahun Ke Atas

Yuk Intip 7 Rekomendasi Skincare Viva, Murah dan Sudah Aman Cocok untuk Usia 50 Tahun Ke Atas

Rekomendasi skincare Viva kosmetik.-Gaya Hidup Sehat/yt-

BACA JUGA:4 Skincare Murah untuk Menghilangkan Flek Hitam Usia 40 Tahunan, Mulai 20 Ribuan di Indomaret Aja

BACA JUGA:4 Skincare Murah BPOM untuk Kulit Kusam dan Gelap, Wajah Jadi Putih Mulus Bebas Flek Hitam Tanpa Merkuri

3. Viva Milk Cleanser dan Viva Face Tonic, Rp 10.000

Untuk produk Viva yang berfungsi sebagai pembersih, kamu bisa menggunakan Viva Milk Cleanser ini. Aman digunakan setiap hari, khususnya untuk membersihkan wajah dari debu dan make up setelah beraktifitas di luar.

Setelah menggunakan Viva Milk Cleanser, kamu bisa lanjut dengan menggunakan Viva Face Tonic. Punya fungsi seperti toner, produk ini akan membuat wajah segar Kembali setelah dibersihkan.

Viva Face Tonic ini juga punya banyak varian yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulit. Kamu bisa menggunakan produk ini di rangkaian skincare pagi dan malam.

4. Viva Whitening Cream, Rp 15.000

Sebagai pelembab, kamu bisa menggunakan krim pemutih dari Viva ini. Hadir dengan whitening complex, punya klaim yang dapat mencerahkan wajah. 

Kalau kamu punya masalah dengan warna kulit tidak merata, flek hitam dan noda bekas jerawat, bisa banget cobain untuk rutin mrnggunakan krim dari Viva ini sebagai solusinya.

5. Revitalizing Eye Cream, Rp 40.000

Revitalizing Eye Cream dari Viva berfungsi sebagai krim mata yang mengandung formula esensial special untuk membantu dalam menyamarkan kantung mata, kerutan, garis halus, dan mengatasi kantung mata. Kamu bisa menggunakannya di pagi dan malam hari.

BACA JUGA:Eye Cream Terbaik untuk Kerutan di Bawah Mata, Efektif Hilangkan Garis Halus, Umur 40 Tahun ke Atas Harus Tahu

BACA JUGA:Ampuh! Racikan Obat Totol Jerawat Alami Hilangkan Jerawat 1 Malam

6. Acne Gel Tripel Action, Rp 10.000

Punya bentuk gel dengan warna yang transparan akan membantu dalam merawat kulit berjerawatmu. Seperti Namanya, punya formula triple action seperti sulfur asam salisilat, dan tea tree yang membantu merawat kulit berjerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: