4 Rekomendasi Merek Serum Pemutih Wajah Kusam dalam 7 Hari, Bikin Wajah Glou Up Awet Muda Bebas Bintik Hitam

4 Rekomendasi Merek Serum Pemutih Wajah Kusam dalam 7 Hari, Bikin Wajah Glou Up Awet Muda Bebas Bintik Hitam

Rekomendasi Merek Serum Pemutih Wajah Kusam dalam 7 Hari, Bikin Wajah Glou Up Awet Muda Bebas Bintik Hitam-Ayu Story-Youtube

Produk skincare dari Laneige White dew original ampoule essence termasuk merek serum pemutih wajah kusam dalam 7 hari yang banyak dicari. 

Serum ini bisa membantu mencerahkan kulit wajah hingga bisa menjaga kelembapan wajah. Dengan adanya kandungan saururus chinensis, sangat bagus untuk mengurangi flek hitam dan bisa meratakan warna kulit wajah. 

Di dalam serum Laneige White dew original ampoule essence juga mengandung vitamin C yang dapat berfungsi untuk mencerahkan wajah. 

Produk ini juga memiliki tekstur yang kental, namun tetap mudah meresap pada kulit wajah. Sehingga nutrisi pada serum bisa langsung terserap  pada kulit.

BACA JUGA:5 Serum Collagen untuk Wajah Awet Muda dengan 1 Produk Saja, Mulai 20 Ribuan Saja Kulit Auto Awet Muda

BACA JUGA:6 Merk Serum untuk Wajah Kusam yang Bikin Glowing Bebas Noda Hitam, Harga Mulai Rp 16 Ribuan Saja

3. L’Oreal Paris Clinical Essence

Ingin memiliki produk skincare yang bisa mencerahkan wajah secara cepat dan permane, pakai saja serumd dari L’Oreal Paris Clinical Essence. 

Menggunakan serum L’Oreal Paris Clinical Essence setiap hari, dapat membantu mencerahkan wajah dan bisa menyamarkan noda hitam di wajah dalam kurun waktu empat sampai delapan minggu. 

Terdapat kandungan vitamin C dan niacinamide di dalam serum L’Oreal Paris Clinical Essence, yang bisa membantu meratakan warna kulit wajah. 

Serum L’Oreal Paris Clinical Essence memiliki tekstur yang sangat ringat dan mudah meresap pada kulit wajah dengan cepat. Serum ini juga tidak meninggalkan wajah menjadi lengket.

BACA JUGA:6 Merk Serum untuk Wajah Kusam yang Bikin Glowing Bebas Noda Hitam, Harga Mulai Rp 16 Ribuan Saja

BACA JUGA:4 Serum untuk Keriput dan Flek Hitam Usia 50, Rahasia Awet Muda dan Glowing Permanen Tanpa Oplas

4. Elsheskin vitamin C serum

Elsheskin vitamin C serum merupakan produk skincare pencerah wajah yang sangat rekomendasi untuk kamu pilih. Produk ini mengandung vitamin C yang sangat bagus untuk mencerahkan dan melembapkan kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: