5 Merek Parfum Pria Tahan Lama yang Disukai Wanita, Harga Mulai Pp 30 Ribuan Bau Badan Wangi Sepanjang Hari

5 Merek Parfum Pria Tahan Lama yang Disukai Wanita, Harga Mulai Pp 30 Ribuan Bau Badan Wangi Sepanjang Hari

Merek Parfum Pria Tahan Lama yang Disukai Wanita, Harga Mulai Pp 30 Ribuan Bau Badan Wangi Sepanjang Hari-@KamranAydinov-Youtube

1. Karachi Parfum Mist

Parfum paling rekomendasi pertama adalah Karachi Parfum Mist. Parfum pria ini dijual dengan harga yang sangat ekonomis sekali. Kamu hanya membutuhkan uang mulai dari Rp 40.000 aja.

Walauun parfum Karachi Parfum Mist dibandrol dengan harga yang murah, namun aroma wanginya mampu memikat lawan jenisnya. 

Bahkan aroma yang tercipta dari parfum Karachi Parfum Mist mampu bertahan lama loh. Cocok banget bagi para kaum pria yang sering menjalankan aktivitas di luar ruangan. 

Karachi Parfum Mist termasuk merupakan parfum pria tahan lama yang disukai wanita. Parfum pria ini dijual dengan banyak varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan karakter kamu. 

BACA JUGA:Wanginya Eksklusif dan Memikat! Inilah 5 Merek Parfum Pria yang Semakin Berkeringat Semakin Wangi Menggoda

BACA JUGA:3 Merek Parfum Pria Dewasa yang Murah dan Wanginya Awet Seharian Bikin Badan Semakin Berkeringat Semakin Wangi

2. Gatsby Eau de Toilette Sky Reflection

Merek parfum pria tahan lama yang disukai wanita yang selanjutnya adalah Gatsby Eau de Toilette Sky Reflection. Parfum ini sering sekali dipakai oleh kaum pria. 

Merek parfum Gatsby Eau de Toilette Sky Reflection sudah dikenal para kaum ria sejak dulu. Parfum ini memiliki aroma wangi yang sederhana dan bersih. 

Aroma wangi yang tercipta dari parfum Gatsby Eau de Toilette Sky Reflection dappat membuat orang lain merasa nyaman dan tampil percaya diri setiap harinya. 

Bisa kamu dapatkan parfum Gatsby Eau de Toilette Sky Reflection dengan harga beli di pasarannya hanya berkisar Rp 30.000 - Rp 50.000

BACA JUGA:6 Parfum Pria Terbaik untuk Menarik Perhatian Wanita, Bikin Siapapun Penasaran dan Betah di Dekatmu

BACA JUGA:4 Parfum Pria Lokal yang Kena Keringat Makin Wangi, Aromanya Segar Awet Seharian Bikin Percaya Diri

3. Romano Eau de Cologne Force

Merek parfum Romano Eau de Cologne Force paling terbaik dan tahan lama. Parfum ini sangat rokemended untuk kamu pilih ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: