4 Cushion Viral yang Bagus untuk Memutihkan dan Menutup Flek Hitam, Make Up Lebih Flawless seperti Artis Korea

4 Cushion Viral yang Bagus untuk Memutihkan dan Menutup Flek Hitam, Make Up Lebih Flawless seperti Artis Korea

Daftar cushion viral yang bagus untuk memutihkan dan menutup flek hitam.-trihtg/tiktok-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memilih complexion perlu disesuaikan dengan jenis kulit wajah agar tampilan kulit wajah terlihat lebih mulus dan sehat. Nah kamu bisa menggunakan daftar cushion viral yang bagus untuk memutihkan dan menutup flek hitam berikut ini.

Cushion jadi salah satu produk make up yang banyak digemari khususnya oleh kaum hawa. Tak heran, cara pakainya yang mudah, dan fungsinya yang seperti foundation sudah mampu untuk mengcover ketidaksempurnaan di kulit wajah.

Untuk pemilihan cushion kamu juga perlu menyesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kulitnya. Karena sekarang sudah banyak produk cushion yang disesuaikan dengan jenis kulit, baik itu kulit berminyak kulit kering. Untuk mengetahui produk cushion yang sesuai jenis kulit, kamu bisa fokus pada formulanya.

Jika ada keterangan mengandung ekstra oil control atau oil absorber maka cushion tersebut cocok untuk kulit berminyak. Kalau punya klaim bisa menghasilkan tampilan yang matte, biasanya akan cocok untuk kulit kering.

BACA JUGA:3 Cushion Terbaik untuk Hasilkan Make Up Flawless dan Glowing, Cocok untuk Trend Douyin Make Up ala Cewek Cina

BACA JUGA:Review 4 Cushion Paling Best Seller di Media Sosial untuk Make Up Glowing, Sudah Dilengkapi juga dengan SPF

Nah tidak perlu bingung, berikut ini ada beberapa rekomendasi cushion n untuk semua jenis kulit, yang cocok untuk pemakaian make up harian.

Rekomendasi Cushion untuk Semua Jenis Kulit

Cushion punya fungsi yang dapat membantu mengcover masalah wajah seperti flek hitam, noda bekas jerawat, meratakan warna kulit, hingga mencerahkan wajah. Nah berikut ini ada rekomendasi beberapa daftar cushion yang sesuai dengan jenis kulit berminyak maupun kering.

1. Hanasui Serum Cushion, Rp 65.000

Untuk rekomendasi cushion pertama dengan harga yang paling terjangkau ada dari brand Hanasui. Untuk rekomendasi cushion Hanasui akan cocok buat kamu yang punya kulit kering.

Karena seperti namanya, cushion Hanasui ini juga berfungsi sebagai serum dengan kandungan bahan aktif yang bagus untuk menutrisi serta melembabkan kulit. 

Diantara kandungan skincarenya terdapat niacinemaid yang bagus untuk membantu mengatasi noda dan mencerahkan wajah.

Kemudian ada kandungan sodium hyaluronate dan vitamin E yang akan melembabkan kulit. Setelah digunakan dan diratakan di wajah, kulit akan terasa lembab dengan hasil yang tampak flawless.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: