4 Cushion Viral yang Bagus untuk Memutihkan dan Menutup Flek Hitam, Make Up Lebih Flawless seperti Artis Korea

4 Cushion Viral yang Bagus untuk Memutihkan dan Menutup Flek Hitam, Make Up Lebih Flawless seperti Artis Korea

Daftar cushion viral yang bagus untuk memutihkan dan menutup flek hitam.-trihtg/tiktok-

Untuk coverage-nya sendiri dia udah medium jadi lumayan ampuh dalam menutup flek di wajah. Jika dirasa belum mengcover ketidaksempurnaan wajah dengan baik, kamu bisa menambah layer bagian yang membutuhkan coverage lebih.

Kelebihan lain dari cushion Hanasui ini adalah aplikator sponsnya yang udah punya model teardrop. Jadi mampu menjangkau bagian wajah yang sulit di blend, seperti area bawah mata, dan area samping hidung.

BACA JUGA:10 Cara Memilih Warna Cushion Hanasui yang Sesuai Kulit Kamu, Perlu Kamu Tahu supaya Wajah tidak Abu-abu

BACA JUGA:Review Battle Cushion Wardah Colorfit Vs Hanasui Serum, Sama-sama di Bawah 100 Ribu, Bagus yang Mana?

2. Barenbliss True Beauty Inside Cushion, Rp 145.000

Selanjutnya ada dari brand kosmetik Barenbliss yang masih lumayan baru muncul di pasaran. Untuk rekomendasi cushion yang kedua ini juga akan cocok buat kamu yang punya tipe kulit berminyak.

Cushion satu ini punya banyak kelebihan, diantaranya dia udah bisa membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari karena mengandung SPF yang cukup tinggi yaitu 45 PA+++.

Selain itu dia juga udah punya apelitator spons dengan bentuk teardrop yang akan membantu menjangkau area wajah yang sulit diblend.

Saat digunakan akan memberikan finish look yang healthy matte, dan ringan di wajah. Untuk coverage-nya ada di tingkat medium, sehingga bisa kamu sesuaikan sendiri seberapa butuh layer cushion untuk memberi coverage untuk menutup ketidaksempurnan wajahmu.

Packaging-nya bening dengan bagian atas yang warna-warni cantik terlihat feminim. Isi produknya banyak, dengan variasi pilihan warna yang juga banyak mudah untuk disesuaikan dengan kebutuhan wajahmu.

3. Skintific Cover All Perfect Air Cushion, Rp 159.000

Cushion dari skintific ini juga cukup viral dan banyak peminatnya. Formulanya cocok untuk kamu yang punya kulit berjerawat dan ada banyak bekas jerawat.

Hal ini karena cushion dari Skintific ini udah punya coverage yang medium tuh full coverage. Efektif dalam menutup noda bekas jerawat, dan juga jerawat yang meradang.

Punya tampilan akhir yang healthy matte, dengan kandungan skin care seperti centella asiatica, ceremide, dan hyaluronic acid. Sehingga kamu akan tetap mendapat kondisi kulit yang lembab berkat kandungan skincare tersebut.

Punya packaging yang mewah dengan warna rose gold, yang sudah dilengkapi dengan aplikator berbentuk teardrop yang nyaman digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: