Jangan Ragu Jangan Bimbang! 5 Mobil Bekas Murah Irit Nyaman Ini Bisa Bikin Kamu Semakin Disayang, Buktikan Yuk

Jangan Ragu Jangan Bimbang! 5 Mobil Bekas Murah Irit Nyaman Ini Bisa Bikin Kamu Semakin Disayang, Buktikan Yuk

Mobil Bekas Murah Irit Nyaman --Instagram/graha.mobil

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu memiliki keinginan membeli mobil bekas murah irit nyaman, tenang saja kami akan memberikan beberapa rekomendasinya spesial untuk kamu.

Bahkan, beberapa mobil ini dibandrol dengan harga dibawah 100 juta, menarik sekali bukan untuk dimiliki? apalagi termasuk keluaran tahun yang belum terlalu tua.

Bagaimana, sudah siap untuk membaca artikel ini sampai akhir, karena kami akan menawarkan beberapa rekomendasi mobil bekas murah irit nyaman, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Tidak Hanya Murah, Inilah Kenapa Toyota Calya Layak Dijadikan Mobil Pemula, Ternyata Ini Alasannya Bikin Kaget

BACA JUGA:Terbukti Nyaman! Inilah 5 Mobil Keluarga 7 Seater Murah dan Irit, Kabinnya Super Luas Buktikan Saja Sendiri!

1. Suzuki Ignis

Rekomendasi mobil bekas murah irit nyaman pertama kami menawarkan keluaran dari Suzuki, yaitu ada Suzuki Ignis yang sudah ada sejak tahun 2017.

Meskipun memiliki ukuran yang kecil, namun banyak konsumen yang menyebutkan bahwa mobil ini masuk ke dalam kelas mobil SUV mungil.

Tampilannya memang terlihat cukup sporty, dan pada bagian depannya memiliki grill serta headlamp dan terdapat penambahan fog lamp yang menjadikannya semakin terlihat modern.

Menggendong mesin berkapasitas 1.197 cc, membuatnya sanggup menghasilkan tenaga sebesar 82 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 113 Nm.

BACA JUGA:Pilihan Konsumen Cerdas! 5 Mobil Keluarga Murah yang Irit BBM Ini Cocok untuk Harian, Dijamin Pengeluaran Irit

BACA JUGA:Cocok Bagi Keluarga Kecil! 5 Mobil Murah 2 Baris Irit BBM Ini Wajib Kamu Miliki, Fiturnya Modern!

2. Toyota Yaris

Siapa sih yang tidak tahu dengan salah satu mobil andalannya anak-anak muda keluaran Toyota ini, Toyota Yaris sendiri menggunakan mesin berkapasitas 1.496 cc.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: