Jangan Ragu Jangan Bimbang! 5 Mobil Bekas Murah Irit Nyaman Ini Bisa Bikin Kamu Semakin Disayang, Buktikan Yuk

Jangan Ragu Jangan Bimbang! 5 Mobil Bekas Murah Irit Nyaman Ini Bisa Bikin Kamu Semakin Disayang, Buktikan Yuk

Mobil Bekas Murah Irit Nyaman --Instagram/graha.mobil

Mesin berkapasitas 1.496 cc ini, sanggup menghasilkan tenaga sebesar 107 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsi puncak mencapi 14,3 Kgm pada putaran mesin 4.200 rpm.

Mesinnya ini, dipadukan dengan 2 pilihan transmisi, yaitu ada manual dan otomatis, sehingga konsumen bisa memilih sesuai dengan seleranya.

BACA JUGA:Mantap Honda Jazz RS 2024 Siap Mengaspal di Jalan Raya dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Pilihan Anak Muda Banget! Inilah Pilihan Warna Terbaru Motor Honda Scoopy 2024, Segini Harganya

3. Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga menjadi rekomendasi mobil bekas murah irit nyaman selanjutnya, mesinnya sendiri menggendong mesin berkapasitas 1.400 cc 4 silinder dengan 2 pilihan transmisi.

Adapun transmisinya sendiri, ada manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan, dan mampu memberikan tenaga sebesar 93,7 Hp pada putaran mesin 6.000 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 130 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm.

Nah, buat kamu yang suka melewat jalanan tidak rata, tenang saja karena Suzuki Ertiga ini memiliki ground clearance yang cukup tinggi.

BACA JUGA:Murah Tapi Tangguh! Inilah 3 Daftar Motor Matic Honda 110 CC yang Jadi Primadona,Dijamin Jadi Pilihan Ekonomis

BACA JUGA:Pilihan Tepat untuk Ojek Online! Inilah 3 Motor Matic Yamaha yang Kuat Lewat Segala Medan Jalan

4. Toyota Rush

Saat ini, Toyota Rush sudah hadir dengan varian terbarunya, dengan tampilan yang terlihat lebih gagah dan sporty jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Generasi terbarunya ini, sudah tidak memiliki ban serep lagi dibagian pintu belakang, dan dulu sering disebut sebagai Toyota Rush konde.

Harganya sendiri, terbilang cukup ekonomis, dan hadir dengan mesin dual VVT-i 2NR, dan mampu memberikan tenaga sebesar 102 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 136 Nm.

Toyota Rush ini, memiliki dimensi mencapai 4.435 mm dan memiliki kapasitas penumpang mencapai 7 orang, membuatnya cocok dijadikan sebuah mobil keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: