Cocok untuk Driver Ojek Online! 5 Helm Murah Berkualitas SNI Ini, Siap Menemanimu Menjemput Penumpang!

Cocok untuk Driver Ojek Online! 5 Helm Murah Berkualitas SNI Ini, Siap Menemanimu Menjemput Penumpang!

Helm Murah Berkualitas SNI --Instagram/carglosshelmets

Kamu bisa membeli helm ini, baik untuk diri sendiri atau coupel dengan pasangan, dijamin tidak bikin kantong sakumu kering, karena harganya terjangkau.

Meskipun dibandrol dengan harga yang murah, helm ini sudah dilapisi dengan cat yang tidak mengeluapas, jadi aman disegala cuaca, baik panas ataupun hujan.

BACA JUGA:Cocok untuk Mobil Keluarga! Inilah Daftar Mobil MPV yang Punya Desain Gagah dan Performa yang Tangguh

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! 5 Helm Nyaman Murah untuk Berkendara Harian Ini Wajib Kamu Miliki!

3. Ink Centro

Rekomendasi helm murah berkualitas SNI selanjutnya adalah Ink Centro, yang pernah menjadi salah satu helm andalan anak-anak muda, dan masih eksis sampai hari ini.

Ink Centro ini, tidak hanya cocok untuk pengendara laki-laki saja, namun juga untuk pengendara perempuan, karena memiliki banyak pilihan warna.

Salah satu ciri khasnya adalah, memiliki tampilan desain yang cukup terlihat stylish dan juga memiliki banyak warna cerah, mulai dari warna dasar sampai warna kombinasi menarik.

BACA JUGA:Pilihan Keluarga Cerdas! Inilah Daftar Mobil MPV yang Terbaik dan Murah untuk Keluarga,Dijamin Nyaman dan Aman

BACA JUGA:Murah Berkualitas! 5 Helm Half Face Murah yang Kualitasnya Bagus Ini Layak Kamu Pakai, Tampilannya Keren!

4. Kyt Kyoto R Solid

Siapa sih yang tidak kenal dengan merk helm Kyt, yang menjadi salah satu merk helm cukup populer dan terkenal di kalangan para pecinta otomotif di Indonesia.

Helm Kyt Kyoto R Solid ini, memiliki sistem ventilasi yang dapat mengalirkan udara masuk ke dalam, sehingga membuat penggunanya merasa lebih aman dan nyaman.

Menariknya lagi, helm ini sudah memiliki single visor, microlock buckle system dan juga anti theft system yang dapat mengurangi risiko terjadinya pencurian.

BACA JUGA:Simak, 5 Daftar Motor Matic Honda yang Boleh Isi BBM Pertalite Setelah Dibatasi Pemerintah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: