Kuota Semakin Menipis! Simak, 5 Motor Listrik Subsidi yang Murah dan Mampu Menempuh Jarak Jauh

Kuota Semakin Menipis! Simak, 5 Motor Listrik Subsidi yang Murah dan Mampu Menempuh Jarak Jauh

Kuota Semakin Menipis! Simak, 5 Motor Listrik Subsidi yang Murah dan Mampu Menempuh Jarak Jauh-Youtube.com/Otomotif Kompascom-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kuota semakin menipis! Simak, 5 motor listrik subsidi yang murah dan mampu menempuh jarak jauh. Penasaran, apa saja? Yuk, simak!

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menghimbau masyarakat Indonesia untuk segera manfaatkan subsidi motor listrik yang telah ditargetkan untuk kuota sebanyak 50.000 unit tahun ini.

Bantuan pembelian Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KLBB) roda dua diharapkan bisa terus mendorong pertumbuhan ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia.

Kemenperin juga menargetkan kuota subsidi motor listrik 2024 ini akan ludes pada Agustus tahun ini. Karena kuota yang semakin menipis, tak ada salahnya untuk kamu membeli motor listrik subsidi.

BACA JUGA:Cocok untuk Mobil Keluarga! Inilah Daftar Mobil MPV yang Punya Desain Gagah dan Performa yang Tangguh

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! 5 Helm Nyaman Murah untuk Berkendara Harian Ini Wajib Kamu Miliki!

Kini, sudah banyak motor listrik subsidi yang murah dan mampu menempuh jarak tempuh jauh di pasaran otomotif Indonesia. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 motor listrik subsidi yang murah dan mampu menempuh jarak jauh.

Kuota Semakin Menipis! Simak, 5 Motor Listrik Subsidi yang Murah dan Mampu Menempuh Jarak Jauh

Berikut ini adalah 5 motor listrik subsidi yang murah dan mampu menempuh jarak jauh:

1. Volta 403

Motor listrik subsidi yang murah dan mampu menempuh jarak jauh yang pertama adalah Volta 403. Tersedia dalam sembilan pilihan warna, yakni Silverstone Grey, Brilliant Yellow, Brilliant White, Candy Blue, Sparkling Olive, Frost Metallic, Royal Yellow, Candy Red dan Vintage White.

Berbekal motor listrik yang bertenaga 1000 watt dan baterai Lithium 64V 21 Ah ah SGB LIFEPO4 yang mampu menempuh jarak maksimum hingga 130 km dengan dua slot baterai.

BACA JUGA:Pilihan Keluarga Cerdas! Inilah Daftar Mobil MPV yang Terbaik dan Murah untuk Keluarga,Dijamin Nyaman dan Aman

BACA JUGA:Murah Berkualitas! 5 Helm Half Face Murah yang Kualitasnya Bagus Ini Layak Kamu Pakai, Tampilannya Keren!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: