5 Merek Shampo Pencegah Rambut Kusam, Kering dan Rontok Paling Ampuh, Solusi Praktis Rambut Hitam Berkilau

5 Merek Shampo Pencegah Rambut Kusam, Kering dan Rontok Paling Ampuh, Solusi Praktis Rambut Hitam Berkilau

Merek Shampo Pencegah Rambut Kusam, Kering dan Rontok Paling Ampuh, Solusi Praktis Rambut Hitam Berkilau-Ester Wijaya-Youtube

1. Dove Perawatan Rambut Rusak Serum Shampoo

Perlu kamu sadari ya, bahwa kebiasaan-kebiasaan yang kamu lakukan setiap hari dapat menjadi salah satu kontribusi terjadinya kerusakan rambut. 

Seperti halnya kebiasaan mengikat rambut, mencatok rambut setiap hari hingga berpanas-panasan selam seharian bisa menjadi penyebab rambut bermasalah kering, kusam hingga rontok. 

Supaya hal tersebut bisa kamu hindari, maka bisa gunakan shampo dari Dove. Shampo ini bisa kamu andalkan untuk menjaga kesehatan rambut. 

Shampo Dove termasuk salah satu merek shampo pencegah rambut kusam, kering dan rontok paling ampuh. Shampo ini sudah diformulasi dengan bahan-bahan khusu. 

BACA JUGA:5 Shampoo untuk Rambut Berwarna di Indomaret, Rahasia Rambut Bebas Kusut Anti Mengembang Tanpa Perlu Ke Salon

BACA JUGA:5 Shampo yang Bikin Rambut Lurus, Cocok untuk Rambut Kusut dan Mengembang Bikin Lembap Gampang Diatur

Di dalam shampo Dove ini mengandung Nutrisi serum dan Keratin Repair Active yang dapat bekerja secara efektif untuk menutrisi rambut hingga bisa membuat rambut kuat, tidak mudah patah-patah dan bisa menjaga kesehatan rambut. 

Dengan kamu menggunakan shampo DOve secara rutin bersamaan dengan serum conditioner bisa membuat rambut terasa  lebih halus dan tidak menyebakan rambut patah-patah. 

2. TRESemmé Total Salon Repair Shampoo

Merek shampo pencegah rambut kusam, kering dan rontok paling ampuh yang selanjutnya adalah TRESemmé Total Salon Repair Shampoo.

Shampo ini dapat membuat rambut kamu halus dan hitam berkilau tanpa harus mengeluarkan waktu dan uang yang banyak. 

BACA JUGA:4 Shampo untuk Memanjangkan Rambut, Bisa Dibeli di Indomaret dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:4 Shampo Terbaik untuk Rambut Kusut, Bikin Rambut Lembut dan Gampang Diatur Nggak Ngembang Lagi

Kamu nggak perlu datang ke salon ya, karena dengan menggunakan shampo TRESemmé Total Salon Repair Shampoo secara rutin, dapat membuat rambut tumbuh secara sehat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: