Fix, Rekomendasi DPP PAN Usung Fadia - Sukirman Dalam Pilkada Kabupaten Pekalongan

Fix, Rekomendasi DPP PAN Usung Fadia - Sukirman Dalam Pilkada Kabupaten Pekalongan

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Desas desus koalisi Partai Golkar- PKB - PAN sudah ada titik terang. Pasalnya, rekomendasi DPP PAN sudah turun dengan secara resmi mengusung Fadia Arafiq - Sukirman. 

Rekomendasi dari DPP PAN diserahkan langsung kepada Bakal Calon Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq - Bakal Calon Wakil Bupati Pekalongan, Sukirman. 

Ketua DPD PAN Kabupaten Pekalongan, Candra Saputra menyampaikan bahwa setelah melalui proses cukup panjang, akhirnya rekomendasi dari DPP PAN sudah turun. 

Yakni dengan secara resmi berkoalisi mengusung Fadia-Sukirman untuk maju dalam Pemilukada Kabupaten Pekalongan November 2024 mendatang. 

"PAN secara resmi mengusung Ibu Fadia dan Pak Sukirman, karena sudah mendapatkan rekomendasi dari DPP PAN," katanya. 

Adapun rekomendasi, lanjut Candra Saputra diserahkan secara langsung oleh Ketua Desk Pilkada DPP PAN, Yandri Susanto di dampingi Ketua DPW PAN Jawa Tengah, Sunarmin. Tak hanya itu saja, hadir pula Ketua DPD PAN Candra Saputra beserta sekertaris Ahmad Muzaki. 

"Rekomendasi dari DPP PAN diserahkan langsung kepada Ibu Fadia Arafiq didampingi bapak Sukirman," lanjutnya. 

Dengan turunnya rekomendasi, dalam waktu dekat ini DPD PAN Kabupaten Pekalongan akan melakukan rapat konsolidasi bersama pengurus, PAN dan Ranting PAN. 

"Untuk deklarasi tunggu saja, nanti saya kabari," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: