Mudah dan Efektif! Inilah 7 Tips Mengusir Semut di Dalam Rumah dengan Bahan Alami Tanpa Harus Membasminya

Mudah dan Efektif! Inilah 7 Tips Mengusir Semut di Dalam Rumah dengan Bahan Alami Tanpa Harus Membasminya

tips mengusir semut di dalam rumah dengan bahan alami-ilustrasi tips mengusir semut di dalam rumah dengan bahan alami-youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Adakah tips mengusir semut di dalam rumah dengan bahan alami tanpa harus membasmi semut tersebut? Tentu saja ada.

Ada berbagai bahan yang dapat mengusir semut yang aman dan efektif. Karena bahan-bahan yang digunakan ini hanya akan membuat semut kabur dari tempat yang kalian beri bahan ini.

Kira-kira apa saja ya bahan alami yang dapat mengusir semut tanpa harus membasminya tersebut? Yuk simak informasinya sampai selesai.

Tips Mengusir Semut di Dalam Rumah Tanpa Harus Membasminya

Semut seringkali menjadi hama yang mengganggu di rumah. Karena selain dapat merusak properti, dengan adanya semut di rumah akan mengganggu penampilan rumah.

Selain itu, dengan kemunculan semut ini menandakan bahwa rumah dalam kondisi kotor. Sebab, semut ini biasanya akan mengerubungi sisa makanan, minuman yang tumpah, dan barang-barang yang kotor.

BACA JUGA:5 Cara Menghilangkan Bau Amis pada Kulkas dengan Cepat dan Efetif! Kulkas Bau Amis, Tak Perlu Khawatir Lagi

BACA JUGA:Jangan Hanya Dijemur, Ternyata Ini 2 Cara Mencuci Bantal Dacron yang Benar Agar Bantal Bebas Bau dan Dekil! 

Bagi kalian yang memiliki permasalahan tersebut biasanya apa yang kalian lakukan? Mungkin sebagian dari kalian menggunakan bahan kimia seperti kapur ajaib ataupun obat pengusir semut atau serangga.

Namun ternyata selain menggunakan bahan-bahan kimia, kalian juga bisa lho menggunakan bahan alami untuk mengusir semut.

Adapun tips mengusir semut di dalam rumah dengan bahan alami yang efektif dan mudah diaplikasikan yakni sebagai berikut.

1. Tepung Maizena

Tips mengusir semut di dalam rumah dengan bahan alami yang pertama adalah kalian bisa menaburkan tepung maizena ke tempat di mana semut tersebut berada. 

BACA JUGA:3 Cara Mengatasi Bau Apek pada Pakaian yang Sudah Dicuci Secara Alami, Dijamin Wangi Meskipun Tanpa Pewangi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: