Ini Dia Sampo Minyak Kemiri untuk Atasi Rambut Rontok, Harga Eceran di Pekalongan Cuma 10 Ribuan Aja!

Ini Dia Sampo Minyak Kemiri untuk Atasi Rambut Rontok, Harga Eceran di Pekalongan Cuma 10 Ribuan Aja!

Sampo minyak kemiri untuk atasi rambut rontok.-mayangfara/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Rambut yang rontok dan rusak perlu diberi perawatan khusus, mulai dari pemilihan sampo haruslah sesuai. Nah review sampo minyak kemiri untuk atasi rambut rontok berikut aman dan bagus untuk menutrisi rambutmu.

Terlalu sering gonta ganti model dan warna cat rambut lama kelamaan akan membuat rambut jadi kering rontok dan rusak. Agar tidak bertambah parah kamu perlu segera menanganinya dengan tepat.

Mulailah dengan pemilihan haircare produk yang aman menggunakan bahan alami dan tidak bikin rambut kering. Khususnya produk sampo yang sering digunakan untuk mencuci rambut.

Salah satu produk sampo yang bisa kamu jadikan refrensi merawat rambut rusak ada dari Happy Kemiriku Shampo. Seperti namanya, sampo ini punya kandungan bahan utama dari minyak kemiri.

BACA JUGA:Minyak Kemiri Bisa Mengatasi Berbagai Masalah Rambut, Begini Cara Membuat dan 5 Manfaatnya

BACA JUGA:Cuma Pake 1 Bahan Alami Rambut Lebat Anti Rontok, Begini Cara Praktis Perawatan Minyak Kemiri untuk Rambut

Dan seperti yang kita ketahui, manfaat minyak kemiri bagi rambut sangatlah banyak. Dari mulai melembabkan, menutrisi, hingga menyuburukan rambut.

Dan kabar baiknya, sampo Happy Kemiriku ini punya Harga yang sangat murah. Di Pekalongan, Harga eceran dari produk ini cuma kisaran 10-15 ribu rupiah aja lho.

Sampo Minyak Kemiri untuk Atasi Rambut Rontok

Dengan harganya yang terbilang sangat murah untuk produk sampo yang bagus untuk memperbaiki rambut rusak, apakah benar efeknya bisa sebagus itu?

Seorang YouTuber Mayang Fara yang juga punya permasalahan rambut rusak ini, membagikan pengalaman pribadinya setelah penggunaan produk Happy Kemiriku Shampo.

"Rambut rusakku ini efek bleaching, coloring, dan sebagainya. Masalah utama rambutku ini rontok, super kering, kasar dan kaku bestie," ucap Mayang menjelaskan kondisi rambutnya sebelum penggunaan sampo.

BACA JUGA:3 Merek Shampo Penghitam Rambut Uban Permanen Terbaik, Ampuh Bikin Rambut Hitam Lurus Berkilau Tanpa DIsemir

BACA JUGA:5 Merek Shampo Pencegah Rambut Kusam, Kering dan Rontok Paling Ampuh, Solusi Praktis Rambut Hitam Berkilau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: