Kapolres Pekalongan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Inilah Kapolsek di Pekalongan Yang Naik Pangkatnya

Kapolres Pekalongan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Inilah Kapolsek di Pekalongan Yang Naik Pangkatnya

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi pimpin upacara kenaikan pangkat.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Upacara laporan kenaikan pangkat pengabdian Polri digelar di halaman Polres Pekalongan, Kamis pagi, 30 Mei 2024. 

Upacara kenaikan pangkat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Wiradesa Kompol Aris Suharsono mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi dari AKP ke Kompol.

"Saya ucapkan selamat kepada Kompol Aris Suharsono, selaku Kapolsek Wiradesa yang dinaikkan pangkatnya dari AKP ke Kompol terhitung mulai tanggal 1 Juni 2024," ujar Kapolres Pekalongan.

Menurutnya, kenaikan pangkat anggota Polri bukanlah semata hak anggota Polri, namun sebelumnya didahului melalui suatu proses penilaian oleh dewan pertimbangan karir dengan ketentuan yang ada.

Baca juga:Upacara Kenaikan Pangkat, Kapolsek Paninggaran AKP Agus Supriyono Naik Pangkat jadi Kompol

"Ini merupakan sebuah reward dari Polri kepada anggota yang menjalankan tugasnya dengan baik, tanpa ada pelanggaran disiplin selama masa dinasnya di Kepolisian," katanya. 

Dengan adanya kenaikan pangkat ini, Kapolres Pekalongan berpesan kepada Kompol Aris untuk lebih meningkatkan kinerjanya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Upacara tersebut turut dihadiri Wakapolres Pekalongan, pejabat utama, para Kasat, Perwira Polres, para Kapolsek, ketua Bhayangkari cabang Pekalongan beserta pengurus, dan personel Polres Pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: