Review Skincare dari White Story yang Mampu Mencerahkan dan Melembabkan Wajah Sekaligus!

Review Skincare dari White Story yang Mampu Mencerahkan dan Melembabkan Wajah Sekaligus!

Skincare dari White Story yang mampu mencerahkan dan melembabkan kulit sekaligus.-janes_cs/tiktok-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Buat kamu yang males ribet pake skincare, refrensi skincare dari White Story yang mampu mencerahkan dan melembabkan kulit sekaligus.Kamu ngga perlu pakai banyak produk untuk menutrisi kulitmu.

Kemampuan dari skincare Story White ini juga memberikan manfaat yang sangat dibutuhkan kulit kita. Dimana penting untuk menjaga kelembaban kulit, sekaligus kasih efek cerah yang diinginkan banyak lengkap.

Terkait review jujur dari skincare White Story ini, seorang beauty enthusiast janes_cs di akun TikToknya memberikan reviewnya setelah mencoba langsung produk skincare dari White Story ini.

BACA JUGA:Kunci Wajah Glowing Tanpa Noda Hitam dengan Produk Wardah, Pakai 4 Skincare Ini Dapatkan Kulit Cerah Merata

BACA JUGA:5 Produk untuk Rangkaian Skincare di Pagi Hari Mencerahkan, Under 100 Ribu di Toko Kosmetik Pekalongan!

Review Skincare dari White Story untuk Mencerahkan dan Melembabkan

Dalam video yang diunggahnya, Janes menyebutkan bahwa kualitas dan reputasi dari brand White Story ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Bahkan menurut Janes produk White Story ini terbilang jadi skincare pencerah terbaik.

Dalam video di akun TikToknya, Janes memberikan review jujur skincare untuk pencerah yaitu dari serum dan moisturizer White Story.

White Story Brightening Face Serum 

“Yap, White Story ini brightening serum nya dari pertama kemunculannya udah heboh,” ucap Janes saat menjelaskan tentang produk serumnya.

Kehebohan ini karena banyak review bagus setelah mencoba memakai serum dari White Story ini. Bagaimana tidak, White Story Brightening Face Serum ini sudah mengandung 10% Niacinamide, dan Licorice yang fungsinya terkenal mencerahkan kulit, sekaligus melembabkan kulit.

Fungsi lainnya juga sebagai antioksidan yang fungsinya mentrisi dan untuk merawat kehalusan kulit.

“Fungsi utamanya itu jelas untuk mencerahkan kulit, tapi dia juga bagus untuk menyamarkan noda hitam atau mengatasi yang namanya hiperpigmentasi,” jelasnya.

BACA JUGA:4 Daftar Serum Lokal Pengecil Pori-Pori, Tersedia di Minimarket Pekalongan dengan Harga Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: