Review Skincare dari White Story yang Mampu Mencerahkan dan Melembabkan Wajah Sekaligus!

Review Skincare dari White Story yang Mampu Mencerahkan dan Melembabkan Wajah Sekaligus!

Skincare dari White Story yang mampu mencerahkan dan melembabkan kulit sekaligus.-janes_cs/tiktok-

BACA JUGA:3 Cara Mudah Membuat Serum Retinol untuk Memutihkan Kulit, Bikin Wajah Kencang Bebas Flek Hitam

Kalau kamu punya masalah kulit kusam, banyak noda hitam, bertekstur kasar, ada garis halus dan kerutan, maka Brightening serum satu ini bisa banget dicoba sebagai solusinya.

Kamu bisa menggunakan serum ini sebagai skincare pagi dan malam hari. Dan serum dari White Story ini juga sudah mengklaim aman untuk ibu hamil dan menyusui.

“Teksturnya itu ringan dan after effect nya gue suka banget, kayak plus plus glowing gitu. Ini juga bisa mengontrol minyak berlebih lho,” ucapnya.

White Story Skin Barrier Moisturizer 

Setelah pemakaian Brightening Serum, Janes melanjutkan pemakaian Skin Barrier Moisturizer yang juga dari White Story.

“Ini pelembab yang menurut gue teksturnya paling enak. Rasanya itu kayak dingin sejuk, after serum itu emang paling enak ditutup pakai moisturizer,” jelas Janes.

Moisturizer ini sudah mengandung bahan yang bagus untuk menutrisi kulit seperti Vitamin B5, Hyaluronate, Ceramide-Complex, dan Pentavitin.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Moisturizer Pria Terbaik di Indomaret, Bisa Mencegah Wajah Kering dan Kusam yang Sudah BPOM

BACA JUGA:Apa Saja Kandungan pada Moisturizer yang Bagus untuk Melembapkan Kulit? Salah Satu Kunci Awet Muda

Bagus untuk melembabkan kullit wajahmu, sekaligus merawat skin barrier sehingga kulit tampak lebih sehat ternutrisi, dan mencegah timbulnya permasalahan kulit wajah.

Moisturizer dari White Story ini juga udah cocok dugunakan untuk semua jebis kulit. Sebelum makeup juga bagus menggunakan moisturizer ini sebagai skin prep, karena akan mengunci kelembaban kulit bikin make makin nempel dan tahan lama.

“Dan ini bisa melembabkan kulit sampai 72 jam, guys. Skin barrier terjaga, kulit cerah, dan paling terpenting harganya terjangkau,” kata Janes di akhir videonya.

Bagaimana, apakah tertarik mencoba skincare dari White Story ini karena reviewnya yang bagus. Apalagi punya Harga yang juga sangat terjangkau di bawah 50 ribuan aja lho.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: