3 Cara Mudah Membuat Serum Retinol untuk Memutihkan Kulit, Bikin Wajah Kencang Bebas Flek Hitam

3 Cara Mudah Membuat Serum Retinol untuk Memutihkan Kulit, Bikin Wajah Kencang Bebas Flek Hitam

3 Cara Mudah Membuat Serum Retinol untuk Memutihkan Kulit, Bikin Wajah Kencang Bebas Flek Hitam-Youtube.com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada tiga cara mudah membuat serum retinol untuk memutihkan kulit yang bisa kamu coba di rumah. Kamu pun hanya membutuhkan bahan dapur untuk membuat kulit kencang bebas flek hitam. Penasaran apa aja? 

Nama retinol kini tengah menjadi pembahasan yang hangat di masyarakat. Apalagi, bagi para wanita bahan satu ini dipercaya bisa memberikan efek wajah glowing dan awet muda. 

Tak ayal, banyak produk skincare yang menjadikan bahan aktif satu ini sebagai kandungan utama. Adapun takarannya cukup beragam mulai dari formula untuk pemula hingga yang keras sekalipun. 

Sayangnya, tak semua jenis kulit mampu menerima efek retinol dengan baik. Ada beberapa orang yang justru merasakan efek kulit iritasi atau breakout. 

BACA JUGA:4 Lip Balm SPF untuk Bibir Hitam dan Kering, Bikin Bibir Lembab dan Merah Merona Saat Cuaca Panas

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Flek Hitam Tebal dengan Daun Salam, Wajah Mulus Bebas Noda Hitam dalam Sekali Pakai

Jika kamu salah satunya, maka artikel ini bisa jadi penyelamat. Karena, kamu akan diajak untuk mencoba retinol yang aman dengan bahan alami.

Sebagian dari kamu mungkin sering bertanya-tanya mengenai cara memutihkan wajah dengan cepat dan permanen. Kemudian, banyak orang menyamarkan penggunaan retinol. 

Namun, yang menjadi pertanyaan apakah retinol bisa membuat kulit putih? Jawabannya tentu saja bisa. Sebab, bahan aktif satu ini mampu mencegah terbentuknya tanda penuaan dan menjadikan tekstur kulit lebih halus. 

Namun, untuk hasil tersebut kamu perlu menggunakanya dengan tepat dan rutin. Nah, untuk kamu yang penasaran wajib banget simak pembahasan ini sampai akhir!

BACA JUGA:4 Skincare Agar Wajah Glowing di Bawah 100 Ribu ala Youtuber, Rahasia Kulit Sehat Tanpa Merkuri

BACA JUGA:Ini Rahasia Wajah Awet Muda Alami ala Yuni Shara, Cuma 1 Bahan Kulit Mulus Bebas Kerutan di Umur 50 Tahun

Cara Mudah Membuat Serum Retinol untuk Memutihkan Kulit

Kira-kira, bagaimana cara memutihkan kulit wajah sih? Ini dia informasi lengkap dari cara buat serum alami untuk memutihkan wajah dengan kandungan retinol yang bisa kamu coba; 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: