Dijamin Bikin Iri Tetangga, Inilah 5 Motor Listrik Viar Terbaik dengan Harga yang Ramah di Kantong

Dijamin Bikin Iri Tetangga, Inilah 5 Motor Listrik Viar Terbaik dengan Harga yang Ramah di Kantong

Dijamin Bikin Iri Tetangga, Inilah 5 Motor Listrik Viar Terbaik dengan Harga yang Ramah di Kantong-Youtube.com/EVHOLIC-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dijamin bikin iri tetangga, Inilah 5 motor listrik Viar terbaik dengan harga yang ramah di kantong. Penasaran, apa saja? Yuk, simak!

Kini, sudah banyak sekali beredar produk motor listrik di pasaran otomotif Indonesia dari berbagai merek. Salah satu merk yang terkenal adalah Viar.

Viar merupakan salah satu merek yang memproduksi motor listrik di Indonesia. Merek ini mempunyai pabrik perakitan yang berada di Semarang, Jawa Tengah yang saat ini sudah ada 5 model motor listrik yang dijual secara resmi di Indonesia.

Meskipun banyak orang yang mungkin asing dengan nama Viar, tapi sebenarnya merek ini mempunyai pergerakan yang masif pada kendaraan listrik.

Viar terkenal memproduksi kendaraan dengan mutu tinggi dan harga yang terjangkau. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 motor listrik Viar terbaik dengan harga yang ramah di kantong dan dijamin bikin iri tetangga.

BACA JUGA:Auto Dilirik Mantan! Inilah Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Wanita, Nggak Ribet dan Simple

BACA JUGA:Mulai Harga Rp 17 Jutaan, Inilah 3 Rekomendasi Motor Listrik Honda Terbaik yang Jarang Diketahui

Dijamin Bikin Iri Tetangga, Inilah 5 Motor Listrik Viar Terbaik dengan Harga yang Ramah di Kantong

Berikut ini adalah 5 motor listrik Viar terbaik dengan harga yang ramah di kantong:

1. NX

Motor listrik Viar terbaik dengan harga yang ramah di kantong urutan pertama adalah NX. NX didukung dengan mesin motor listrik 1.000 - 2.000 watt dengan dua baterai Lithium 60V 22,3Ah yang mampu menempuh jarak hingga 60 km dan kecepatan maksimum mencapai 50 km/jam. 

Pengisian daya nya hingga penuh hanya memerlukan waktu sekitar 4-5 jam saja. NX dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan belakang dual shock absorber.

NX  sudah disematkan dengan berbagai fitur seperti rem cakram, bagasi yang luas, memiliki 3 mode (Eco, Comfort dan Sporty), layar LCD negative, modern odometer, bagasi bawah jok. Tersedia dalam 4 pilihan warna yakni Orange, Hijau, Hitam dan Putih. NX dibanderol dengan kisaran harga Rp 10,09 juta.

BACA JUGA:Bikin Hati Terpana! Inilah Motor Skutik Gaya Eropa Suzuki Saluto 125, Begini Spesifikanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: