Bikin Hati Terpana! Inilah Motor Skutik Gaya Eropa Suzuki Saluto 125, Begini Spesifikanya

Bikin Hati Terpana! Inilah Motor Skutik Gaya Eropa Suzuki Saluto 125, Begini Spesifikanya

Motor Skutik Gaya Eropa Suzuki Saluto 125-youtube.com-DRYC AUTO

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Motor skutik gaya Eropa Suzuki Saluto 125 patut untuk kamu tau terlebih dahulu nih. Lalu bagaimana spesifikasinya? Cek artikel ini untuk bisa mengetahuinya.

Motor skutik bergaya retro memang menjadi salah satu motor yang masih diminati oleh masyarakat, apalagi lagi unak muda. Pasalnya motor jenis ini sangat stylish dan bikin penampilan makin keca bada.

Salah satu produsen motor yakni Suzuki juga tak mau kalah bersaing nih. Pasalnya, Suzuki mengeluarkan motor skutik retro dengan gaya Eropa. Motor tersebut yakni Suzuki Saluto 125. 

Motor skutik gaya Eropa Suzuki Saluto 125 patut untuk kamu coba nih, sebab memiliki banyak kelebihan. Sebelum itu, bagaimanakah spesifikasinya? Cek artikel ini untuk mengetahuinya.

BACA JUGA:Bisa Ngebut Banget Nih! Inilah Motor Yamaha Jupiter Z1 yang Cocok untuk Sang Petualang, Mengapa? Ternyata Ini

BACA JUGA:Cocok untuk Ojek Online! Inilah Daftar Motor Bebek 110 cc yang Irit BBM dan Lincah, Dijamin Bisa On Time

Motor Skutik Gaya Eropa Suzuki Saluto 125

Motor skutik gaya Eropa Suzuki Saluto 125 ini belum masuk di Indonesia. Namun demikian, jika motor ini berhasil masuk ke Indonesia, bukan tak mungkin menjadi jenis motor retro yang menjadi populer. 

Lalu sebelum itu, kamu perlu mengetahui beberapa spesifikasinya nih. Berikut ini adalah spesifikasi motor skutik gaya Eropa Suzuki Saluto 125, diantaranya :

1. Mesin

Mesin yang digunakan untuk motor skutik gaya Eropa Suzuki Salut0 125 ini yakni berkapasitas 125 cc. Dengan kapasitas ini, tentu saja menjadikan motor ini sebagai motor yang tangguh dan kuat dalam peformanya. 

Tak hanya itu, motor jenis ini juga menggunakan jenis 4-tak, 1 silinder dan menggunakan pendingan udara. Dengan hal ini, tentu saja jenis motor ini menghasilkan tenaga yang lebih besar loh. 

2. Desain

Bagi kamu yang suka dengan  jenis motor bergaya Eropa maka motor ini bisa jadi solusinya nih. Motor ini memiliki desain yang simpel, elegan namun bisa memikat hati. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: