4 Rekomendasi Bedak yang Mengandung SPF untuk Memutihkan Wajah, Bikin Kulit Glowing Bebas Kilap Seharian

4 Rekomendasi Bedak yang Mengandung SPF untuk Memutihkan Wajah, Bikin Kulit Glowing Bebas Kilap Seharian

4 Rekomendasi Bedak yang Mengandung SPF untuk Memutihkan Wajah, Bikin Kulit Glowing Bebas Kilap Seharian-Youtube.com / Ester Wijaya-

1. N’Pure Cica Beat The Sun Powder

Rekomendasi bedak yang mengandung SPF untuk memutihkan wajah di urutan pertama adalah N’Pure Cica Beat The Sun Powder. Produk lokal asli Indonesia ini merupakan bedak sekaligus hybrid sunscreen. 

Selain dilengkapi dengan SPF 30, ada juga kandungan berupa titanium dioxide yang mencerahkan wajah. Tak yal, banyak yang emnjuliya sebagia bedak SPF yang bikin wajah glowing.

Uniknya, produk ini menggunakan kemasan seperti botol dengan brush di ujungnya. Sehingga, sangat mudah digunakan setiap saat. 

BACA JUGA:4 Lip Balm SPF untuk Bibir Hitam dan Kering, Bikin Bibir Lembab dan Merah Merona Saat Cuaca Panas

BACA JUGA:4 Merk Bedak yang Mengandung SPF untuk Menghilangkan Flek Hitam, Kulit Langsung Glowing Bebas Kusam

Tak hanya memberikan perlindungan kulit dari sinar matahari. Namun, tekstur butiran halus yang lembut di dalamnya turut mengurangi tampilan pori-pori dan menyerap minyak berlebih. 

Bahkan, menjadikan wajah bebas kilap seharian. Apalagi, ada natural centella asiatica leaf yang melembabkan dan mengangkat kulit sepanjang hari. 

2. PIXY Make It Glow Silky Powdery Cake

Ada juga bedak yang mengandung SPF untuk kulit kusam dari PIXY Make It Glow Silky Powdery Cake. Menghadirkan teknologi komsteik modern Jepang menjadikannya sangat sayang dilewatkan. 

Tak hanya dilengkapi kandungan SPF 35, didalamnya terdapat kandungan berupa botanical extract. Alhasil, fungsinya berikan hasil riasan yang tahan lama dan flawless. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tinted Moisturizer dengan Kandungan SPF, Bikin Kulit Putih dan Terlindungi Saat Cuaca Panas

BACA JUGA:4 Tinted Sunscreen Lokal yang Bisa Menghilangkan Flek Hitam, Tinggi Kadar SPF Bikin Kulit Terlindungi Seharian

Ada juga teknologi light reflection yang menjadikan wajah glowing dan sehat. Bahkan, tidak menyebabkan kilap ketika difoto. 

Jika digunakan setiap hari efeknya bisa membantu menjadikan kulit lebih lembut. Apalagi, tekstur bedaknya yang lembut dan menempel sempurna gak bikin dempul di wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: