Review Kelebihan dan Kekurangan Itel S23+ HP Entry Level yang Tampil dengan Layar Lengkung dan Panel AMOLED 

Review Kelebihan dan Kekurangan Itel S23+ HP Entry Level yang Tampil dengan Layar Lengkung dan Panel AMOLED 

Review Kelebihan dan Kekurangan Itel S23+ HP Entry Level yang Tampil dengan Layar Lengkung dan Panel AMOLED -youtube.com/IMTEKNO-

Pada kelengkapan slot yang tersedia hanya terdapat dua tempat yaitu untuk menyimpan SIM 1 dan SIM 2 dan belum mendukung perluasan memori melalui microSD.

2. Layar 

Itel S23+ sudah mengusung konsep layar panchole display dengan desain bezel yang tipis serta presisi baik bagian frame atas, bawah, kanan dan kiri.

Meskipun Itel S23+ sebagai HP entry level, akan tetapi  layarnya mengusung bentuk curve atau melengkung yang biasanya terdapat pada HP flagship. 

BACA JUGA:Perbandingan Poco F6 Dan Poco F6 Pro: HP Terbaru Spesifikasi Gahar tapi Harga Beda Jauh! Mending yang Mana?

BACA JUGA:HP Harga Beda Dikit! Simak Review Perbandingan HP Itel RS 4 dengan Infinix Hot 40 Pro, Dua-duanya Bawa UFS

Tak hanya itu, HP ini sudah mendukung panel AMOLED dengan ukuran 6.78 inci. Kualitas layarnya yang bagus dapat dilihat dari tampilan resolusinya yang mencapai Full HD+.

Adapun skor kecerahan layarnya yang mencapai di angka 500 nits. Tingkat kecerahan tersebut menjadikan HP ini tetap cerah meskipun dibawah terik matahari.

Pada saat digunakan untuk menonton video, Reviewer menilai bahwa HP ini sudah memiliki saturasi warna yang cukup tajam dan pop up.  

Reviewer kemudian mencoba menggunakan HP ini untuk bermain game, lalu didapatkan hasil tampilan layar yang memuaskan dan tingkat sentuhan yang sangat responsif.

BACA JUGA:Harga Sama Style Beda! Inilah Review Perbandingan Smartwatch Mibro GS Active dengan Redmi Watch 4, Pilih Mana?

BACA JUGA:Keduanya Pakai Layar AMOLED! Inilah Review Spesifikasi Redmi Watch 4 dan Redmi Watch 3, Apa Bedanya?

Ada pula sejumlah fitur menarik yang ditawarkan seperti AOD atau Always On Display dengan berbagai tema tampilan jam, meski dalam waktu 10 detik saja.

Itel S23+ sudah mendukung sistem keamanan dengan adanya fitur sidik jari layar atau Fingerprint in Display yang biasanya terdapat pada kelas HP di atasnya.  

3. Spesifikasi 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: