Mengenal Lebih Dekat dengan Oli Gardan Pada Motor Matic, Beserta Rekomendasi Produk dan Harganya

Mengenal Lebih Dekat dengan Oli Gardan Pada Motor Matic, Beserta Rekomendasi Produk dan Harganya

Mengenal Lebih Dekat dengan Oli Gardan Pada Motor Matic, Beserta Rekomendasi Produk dan Harganya-Youtube.com/Deltalube Lubric-

Enduro Gear Matic dibanderol dengan harga ekonomis mulai dari Rp 15 ribuan.

4. X-TEN Oli Gear Matic

Rekomendasi produk oli gardan untuk motor matic keempat adalah X-TEN Oli Gear Matic. Secara kualitas, X-TEN Oli Gear Matic menggunakan teknologi ester dan oli sintetis penuh yang diformulasikan khusus untuk motor matic.

Oli ini diklaim punya daya tahan hingga 5.000 km dan dapat menjaga kinerja mesin optimal dengan memproteksi dinding silinder dan menjaga suhu oli tetap stabil. 

BACA JUGA:Mulai dari Rp 10 Jutaan, 4 Rekomendasi Motor Bebek Suzuki Terbaik Untuk Mobilitas Harian

BACA JUGA:Bikin Hati Terpana! Inilah Motor Skutik Gaya Eropa Suzuki Saluto 125, Begini Spesifikanya

Selain itu, X-TEN Oli Gear Matic bisa meningkatkan efisiensi bahan bakar dan memberikan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan. X-TEN Oli Gear Matic dibanderol dengan harga ekonomis mulai dari Rp 15 ribuan.

5. Motul Scooter Gear

Rekomendasi produk oli gardan untuk motor matic terakhir adalah Motul Scooter Gear. Secara kualitas, Motul Scooter Gear menggunakan tambahan zat aditif dan punya komponen anti korosi yang bisa memproteksi transmisi motor matic dari kerusakan.

Oli ini diklaim punya viskositas 80W-90 yang ideal untuk menjaga kinerja transmisi saat digunakan maupun kondisi diam. 

Selain itu, Motul Scooter Gear bisa meningkatkan efisiensi bahan bakar dan memberikan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan. Motul Scooter Gear dibanderol dengan harga ekonomis mulai dari Rp 26 ribuan.

Nah, itulah mengenal lebih dekat dengan oli gardan pada motor matic mulai dari pengertian hingga rekomendasi produk dan harganya. Tertarik yang mana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: