Mengenal Lebih Dekat dengan Oli Gardan Pada Motor Matic, Beserta Rekomendasi Produk dan Harganya

Mengenal Lebih Dekat dengan Oli Gardan Pada Motor Matic, Beserta Rekomendasi Produk dan Harganya

Mengenal Lebih Dekat dengan Oli Gardan Pada Motor Matic, Beserta Rekomendasi Produk dan Harganya-Youtube.com/Deltalube Lubric-

Rekomendasi produk oli gardan untuk motor matic pertama adalah Yamalube Gear Motor Oil. Yamalube Gear Motor Oil diperuntukkan untuk pengguna motor matik lansiran Yamaha.

Menggunakan oli gardan standar pabrikan sudah pasti sesuai dengan spesifikasi motor sehingga gardan motor bisa bekerja secara maksimal.

Secara kualitas, oli gardan Yamaha memiliki komposisi dari base oil terbaik, dilengkapi dengan zat aditif, komponen anti korosi dan anti busa yang bekerja memproteksi transmisi dari keausan saat berkendara.

Yamalube Gear Motor Oil dibanderol dengan harga mulai dari Rp 12 ribuan hingga Rp 17 ribu (tergantung ukuran kemasan).

BACA JUGA:Bersiap! Inilah, 4 Mobil Toyota yang Dilarang Isi BBM Pertalite Di SPBU Seluruh Indonesia

BACA JUGA:3 Rekomendasi Mobil Listrik Wuling Terbaik 2024 Di Indonesia, Ada yang Dibanderol dengan Harga Rp 190 Jutaan

2. AHM Scooter Gear Oil 

Rekomendasi produk oli gardan untuk motor matic kedua adalah AHM Scooter Gear Oil. AHM Scooter Gear Oil diperuntukkan untuk pengguna motor matik lansiran Honda.

Menggunakan oli gardan standar pabrikan sudah pasti sesuai dengan spesifikasi motor sehingga gardan motor bisa bekerja secara maksimal.

Secara kualitas, oli gardan Honda terbuat dari komposisi base oil synthetic dan komponen aditif lainnya sehingga bisa memberikan kemampuan oksidasi yang baik. Selain itu, oli gardan ini minim penguapan dan menjaga performa transmisi tetap optimal.

AHM Scooter Gear Oil dibanderol dengan harga ekonomis mulai dari Rp 14 ribuan.

BACA JUGA:Mulai Harga Rp 17 Jutaan, Inilah 3 Rekomendasi Motor Listrik Honda Terbaik yang Jarang Diketahui

BACA JUGA:Segini Daftar Harga Sepeda Listrik Uwinfly Terbaru 2024 di Pekalongan, Ga Sampai Rp 7 Jutaan

3. Enduro Gear Matic

Rekomendasi produk oli gardan untuk motor matic ketiga adalah Enduro Gear Matic. Secara kualitas, Enduro Gear Matic punya formula aditif extreme pressure yang dapat menjaga kekentalan oli tetap stabil meski pada suhu tinggi dan memberikan perlindungan yang optimal terhadap keausan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: