3 Rekomendasi Mobil Listrik Wuling Terbaik 2024 Di Indonesia, Ada yang Dibanderol dengan Harga Rp 190 Jutaan

3 Rekomendasi Mobil Listrik Wuling Terbaik 2024 Di Indonesia, Ada yang Dibanderol dengan Harga Rp 190 Jutaan

3 Rekomendasi Mobil Listrik Wuling Terbaik 2024 Di Indonesia, Ada yang Dibanderol dengan Harga Rp 190 Jutaan-Youtube.com/Proleevo Channel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mulai harga Rp 17 jutaan, inilah 3 rekomendasi motor listrik Honda terbaik yang jarang diketahui. Penasaran, apa saja? Yuk, simak!

Wuling merupakan perusahaan otomotif asal China yang memproduksi mobil. Seolah tak ingin kalah dari para pesaing, Wuling juga berinovasi untuk memproduksi mobil listrik dengan fitur canggih dan harga yang terjangkau.

Saat ini sudah ada dua model mobil listrik Wuling yang dijual di Indonesia, yakni AIR EV dan BInguoEV yang banyak mencuri perhatian masyarakat. Bahkan akhir-akhir ini, Wuling kembali memperkenalkan mobil listrik ketiganya.

Wuling memperkenalkan Could EV pada event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Cloud EV hadir sebagai mobil listrik Wuling yang berada di segmen medium hatchback yang mengutamakan kenyamanan pengguna.

BACA JUGA:Nyaman untuk Harian! Inilah 5 Ban Motor Tubeless Murah Namun Awet, Harganya Ramah Dikantong Saku!

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! 5 Ban Tubelees Murah Berkualitas Ring 14 Ini, Bisa Kamu Coba Pasang untuk Motormu!

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 3 rekomendasi mobil listrik Wuling terbaik 2024 di Indonesia, ada yang dibanderol dengan harga Rp 190 jutaan.

1. Wuling Air EV

Rekomendasi mobil listrik Wuling terbaik 2024 di Indonesia yang pertama adalah Wuling Air Ev. Wuling Air EV resmi meluncur di Indonesia pada tahun 2022 lalu. 

Kemudian pada tahun 2023, menyusul varian terendah dari mobil listrik Wuling ini yakni Air EV Lite.  Jadi, Wuling Air Ev tersedia dalam 3 varian yaitu Standard Range, Long Range dan Lite.

Ketiganya sudah dibekali dengan motor listrik bertenaga 30kW dengan baterai berkapasitas 17, 3 kWh (Standar Range dan Lite) serta 26,7 kWh (Long Range). Dengan mesin tersebut, mobil listrik Wuling ini mampu menempuh jarak maksimum 200 km (Standard Range dan Lite) serta mencapai 300 km (Long Range) sehingga cocok untuk perjalanan jauh. 

BACA JUGA:Ternyata Begini! Inilah Battle Review Motor Listrik Polytron Fox S dan Honda EM1, Mana yang Lebih Baik?

BACA JUGA:Stylish Banget! Inilah Review Motor Honda Stylo 160, Perlu Diketahui Sebelum Beli Nih

Pengisian daya dari 20% hingga 100% membutuhkan waktu sekitar 8,5 - 11 jam. Wuling Air EV sudah disematkan dengan berbagai fitur seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Braking System (EBS), Electronic Stability Control (ESC), dua buah airbag di depan, baterai tahan air IP67, 4 seater dan sistem pengisian rumah yang mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: